Ubisoft Forward 2023 — Game Assassins Creed Nexus akan Bawa Kembali Ezio, Kassandra, dan Connor

Assassin's Creed Nexus VR

Setelah sempat diumumkan lewat event Meta Quest Games Showcase beberapa waktu lalu, kali ini Ubisoft kembali memberikan informasi terbaru seputar game Assassins Creed Nexus VR. Game tersebut diketahui akan membawa kembali tiga tokoh ikonik yang ada dalam seri populer game Assassin’s Creed. Siapakah dia? Yuk kita ulik bersama!

Ezio, Kassandra, dan Connor Kembali di Game Assassins Creed Nexus

Tiga tokoh ikonik akan kembali dalam seri ini

Lewat Ubisoft Forward 2023 ini, melansir dari IGN, kamu akan melihat sekilas gameplay perdana yang dihadirkan. Hal yang buat penggemar antusias, game ini menampilkan tiga karakter seri Assassin’s Creed yang sudah tidak asing lagi, yaitu Ezio, Kassandra, dan juga Connor.

Secara naratif, game Assassins Creed Nexus menggabungkan kisah tiga tokoh utama ini dalam cerita modern, di mana protagonis utama mencoba hentikan Abstergo, sang antagonis yang akan melibatkan manipulasi memori. Plot ini bakal terjadi di lokasi yang mungkin tak asing lagi bagi penggemar, namun dalam petualangan yang benar – benar baru nantinya.

Manipulasi memori tiap karakter dalam Assassin’s Creed Nexus

Assassin’s Creed Nexus juga membawamu ke dunia assassin yang familiar dalam perspektif VR. Di sini, kamu akan bermain dengan hidden blade, pedang, panah, dan senjata lainnya untuk melumpuhkan lawan. Selain pertarungan, Nexus juga mengajak pemain menggunakan stealth, parkour, dan aksi ikonik lainnya dalam game.

Game ini juga mengambil latar di berbagai kota, dan kamu bebas mengaksesnya dengan berbagai cara seperti memanjat, parkour, atau bertarung melawan musuh. Tak hanya itu saja, akan ada fitur opsi untukmu yang takut akan ketinggian, teleport, vignetting, dan banyak lagi.

Berikut trailernya dapat kalian lihat di bawah ini:

Assassin’s Creed Nexus VR nantinya akan dirilis di platform Meta Quest 2 dan 3.

Gameplay Assassin’s Creed Mirage Baru Unjuk Misi Dalam Game

Gameplay Mirage unjuk misi dalam gamenya

Masih dengan Ubisoft Forward tahun ini, beberapa waktu lalu Ubisoft juga sempat mengumumkan game terkini yang bertajuk Assassin’s Creed Mirage. Game ini baru saja unjuk penampilan gameplay melalui salah satu misi di dalam game.

Penasaran dengan seri terbarunya ini? Yuk baca selengkapnya di sini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version