Game Asssassin’s Creed Identity, Game AC Pertama untuk Mobile Devices

Siapa sih yang tidak tau game Asssassin’s Creed ? Game besutan Ubisoft ini memang termasuk game yang sangat menarik, karena game ini bergenre stealth, dimana player dapat membunuh musuh – musuhnya tanda terdeteksi. Memang game Asssassin’s Creed sudah banyak beredar di platfrom PC dan Consoles seperti PlayStation dan Xbox, tapi bagaimana dengan game Asssassin’s Creeed di mobile device?

Hari ini, Ubisoft merilis video trailer Asssassin’s Creed Identity untuk wilayah US, gamenya pun sangat menarik, kenapa? karena game ini menggunakan Engine yang sama dengan Assassin’s Creed Unity dan menggunakan control seperti tap-to-move, support dual stick dan gamepad.

Dan juga game ini bersetting di Negara Italy. Digame ini juga para player dapat membuat karakter mereka sendiri, ada empat class di game ini yaitu : Berseker, Shadow Blade, Trickster and Thief. Class Berseker cocok digunakan saat bertarung melawan musuh, Shadow Blade cocok digunakan saat mode stealth, Thief memiliki kemampuan yang sangat lincah, gerakannya sangat cepat, dapat mencuri dan dapat memasang perangkap, Trickster class yang dapat melakukan semua pekerjaan. Harga untuk game ini hanya 5$ atau sekitar Rp.65,568.- ( Kurs Rp.13,705.-). Game ini akan dirilis Untuk Platform iOS tanggal 25 Febuary 2016, sedangkan untuk Platform android masih belum di ketahui kapan akan dirilis.

 

[vc_message message_box_style=”3d” message_box_color=”warning” icon_fontawesome=”fa fa-exclamation-triangle”]Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.[/vc_message]

Exit mobile version