Game Augmented Reality Walking Dead: Our World Telah Resmi Dirilis

banner

Kabar gembira bagi para penikmat franchise Walking Dead, karena mulai sekarang kalian dapat memainkan game yang satu ini dilayar smartphone kamu. Bagi kamu yang ingin memainkan game yang satu ini, bisa mendownloadnya melalui Google Play Store dan AppStore Indonesia.

Game ini sendiri dikembangkan oleh kerjasama antara AMC and Next. Secara gameplay dalam game ini kamu akan menghadirkan aksi-aski membasmi zombie yang dikombinasi dengan teknologi AR. Berbeda dengan Pokemon Go dan Jurrasic World Alive dimana kamu harus menangkap para pokemon dan dinosaurus buruan mu, dalam game ini kamu diharuskan menyelamatkan para survivors yang akan tersebar dilokasi didunia nyata. Saat mode battle sendiri kamu hanya perlu mengarahkan senjata mu kearah para zombie untuk membunuhnya. Menariknya selama battle kamu akan ditemani rekan mu untuk membasi para zombie. Mengingkat game ini merupakan game adapatasi dari TV Series terkenal, maka kamu akan menjumpai karakter-karakter dari serialnya seperti Rick Grimes, Daryl Dixon, Michonne.

Sepertinya kesuksesan game berbasis AR ini benar-benar membuat para pengembang game berlomba-lomba menghadirkan game-game dengan teknologi ini. Hal itu terbukti dengan semakin banyaknya game berbasis AR yang akan dirilis, dimana setelah The Walking Dead: Our World, dipastikan franchise Ghostbusters juga akan mendapatkan game berbasis AR pada tahun 2018 ini.

Exit mobile version