Game Back 4 Blood Dianggap Terlalu Sulit, Turtle Rock Studios akan Segera Memperbaikinya

Back 4 Blood

Game yang dianggap sebagai spiritual successor Left 4 Dead buatan developer Turtle Rock Studios, yaitu Back 4 Blood, masih digemari oleh gamer. Mereka bersama-sama menghadapi kerumunan zombie untuk bertahan hidup menelusuri setiap sudut kota. Ternyata game Back 4 Blood dianggap terlalu sulit bagi beberapa kalangan gamer sehingga developer Turtle Rock Studios harus turun tangan memperbaikinya.

Gamer Merasa Kesulitan Bermain Game Back 4 Blood

Game Back 4 Blood Dianggap Terlalu Sulit, Turtle Rock Studios akan Segera Memperbaikinya 4

Game co-op multiplayer online zombie Back 4 Blood telah dinanti gamer karena memiliki konsep dan gameplay yang sama seperti Left 4 Dead. Itu berkat kreator Left 4 Dead turut ikut mengerjakan game ini bersama developer Turtle Rock Studios.

Berharap game ini memiliki keseruan dengan Left 4 Dead, ternyata beberapa kalangan gamer merasa kesulitan bermain Back 4 Blood. Mereka merasa game buatan Turtle Rock Studios ini memiliki tingkat kesulitan yang tidak seimbang ketika menghadapi para kerumunan zombie. Terlebih pada beberapa zombie khusus seperti Ridden Mutations.

Tidak hanya satu atau dua orang saja, banyak gamer mencurahkan masalah ini di beberapa platform sosial media, seperti Twitter dan forum Reddit.

Developer akan Segera Memperbaikinya

Mengetahui keluhan dari para gamer, pihak developer membuat pernyataan resmi mereka. Melalui sebuah thread di forum Reddit Back 4 Blood resmi, Turtle Rock Studios mengumumkan bahwa mereka akan segera memperbaiki tingkat kesulitan pada game.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Berikut ini beberapa poin penting yang akan developer perbaiki pada game Back 4 Blood:

Game Back 4 Blood Dianggap Terlalu Sulit, Turtle Rock Studios akan Segera Memperbaikinya 5

Back 4 Blood Umumkan Roadmap, Akan Rilis Mode Offline Baru

Game Back 4 Blood Dianggap Terlalu Sulit, Turtle Rock Studios akan Segera Memperbaikinya 6

Beberapa waktu yang lalu, Back 4 Blood mengumumkan roadmap yang akan merilis offline mode dalam game. Mereka telah merilis roadmap rencana konten dalam beberapa bulan mendatang di antaranya ialah kartu baru, tingkat kesulitan baru, DLC baru yang akan tambahkan karakter, zombie dan konten lainnya, serta mode offline baru. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai developer Turtle Rock Studios akan memperbaiki tingkat kesulitan Back 4 Blood yang dikeluhkan oleh gamer. Bagaimana menurut kalian? Apakah Back 4 Blood terlalu sulit untuk kalian saat ini?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Back 4 Blood atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version