Game Balap Anti Gravitasi, Antigraviator Segera Dirilis untuk PC, PS4, dan Xbox One

in , , ,
Game balap futuristik kecepatan tinggi ini akan tantang adrenalinmu.

Apakah kamu kangen dengan seri balap seperti N.Gen Racing atau Wipeout? Kedua seri tersebut merupakan game balap futuristik yang mungkin telah lama tak diperhatikan oleh developer game saat ini. Namun, mungkin dengan kehadiran Antigraviator mampu buatmu kembali mengenang atau mungkin merasakan hal baru dari game balap berkecepatan tinggi tersebut.

Hari ini developer indie Cybernetic Walrus dan publisher Iceberg Interactive umumkan game mereka, Antigraviator yang akan dirilis untuk PC (via Steam), PS4 dan Xbox One pada kuartal kedua tahun 2018 (sekitar bulan April-Juni). Dengan diperkuat oleh Unity Engine, developer yang kebanyakan anggotanya merupakan lulusan Universitas Howest Belgia ini dipercaya mampu tekan grafis engine milik Unity tersebut sampai batasnya di game ini.



Layaknya seri N.Gen Racing dan Wipeout, game ini miliki berbagai power-up/senjata yang bisa kamu gunakan saat balapan. Kamu bisa memasang jebakan, rocket launcher, hingga tembakkan misil ke musuhmu untuk memenangkan balapan. Antigraviator juga miliki kustomisasi kendaraan yang bisa dibuka seiring berjalannya misi singleplayer campaign.

Tidak hanya itu saja, selain fitur online game ini juga akan hadirkan fitur split-screen multiplayer hingga 4 player. Sebuah fitur yang mungkin sudah sangat jarang ada di game balap saat ini. Bagi kamu yang menginginkan game ini di PC, maka kamu perlu mengecek spesifikasi minimumnya sebagai berikut:

Minimum Requirements

  • OS: Windows 7 SP1, Windows 8, Windows 10
  • CPU: i5 2.7GHz
  • RAM: 8 GB RAM
  • GPU: NVIDIA GeForce GTX 660Ti
  • Storage: 10 GB

Spesifikasi di atas masih belum final, jadi masih ada kemungkinan pergantian di masa mendatang. Informasi lebih detil mengenai game ini bisa dicek di website resminya, atau laman steam berikut.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.