Game Balap Assetto Corsa Competizione Segera Tinggalkan Early Access

in ,
Assetto Corsa Competizione siap rilis versi 1.0.

Rilis tahun 2018 yang lalu sebagai game early access, game balap Assetto Corsa Competizione akhirnya siap untuk pergi dari fase tersebut dan memasuki versi 1.0 atau versi stabilnya.

Hal ini diumumkan oleh 505 Games dan KUNOS Simulazioni bahwa game resmi dari Blancpain GT Series tersebut akan tinggalkan Steam Early Access pada tanggal 29 Mei 2019 mendatang. Menurut press releasenya, Assetto Corsa Competizione akan berimu pengalaman memainkan FIA GT3 homologated championship bersama pembalap, tim, mobil, dan sirkuit resmi.

Dikembangkan dengan Unreal Engine 4, Assetto Corsa Competizione berusaha untuk hadirkan standar baru untuk realisme balapan dan mengemudi. Ia juga akan miliki beberapa fitur yang dimiliki game zaman sekarang, salah satunya adalah perubahan cuaca dan siang-malam.

Assetto Corsa Competizione akan dirilis sebagai versi 1.0 tanggal 29 Mei 2019 mendatang di PC via Steam. Kamu bisa ikuti beritanya agar terus update.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.