Game Balap Eksklusif PS4 Driveclub Segera Tutup Servernya


Follow Us
Sony putuskan untuk menutup servernya.

Dari banyaknya game balap mobil, maka Driveclub merupakan salah satu game balap pertama dengan visual yang nyaris mendekati dunia nyata saat pertamakali diluncurkan. Beberapa screenshotnyapun masih nampak seperti foto hingga saat ini. Sayang, sepertinya ia akan segera mengakhiri servisnya dalam waktu dekat.

Nulis artikel dibayar

Sony Interactive Entertainment menyatakan bahwa mereka akan menutup server Driveclub akhir Maret 2020 mendatang. Sebuah hal yang tak mengejutkan mengingat mereka telah menutup developer gamenya, Evolution Studio tahun 2016 silam seperti yang dilaporkan oleh GamesIndustry.

BACA JUGA  Sony Umumkan Game yang akan Hadir di Tokyo Game Show 2019

Tak bisa dipungkiri, Driveclub memang memiliki banyak masalah server sejak dirilis bulan Oktober 2014 yang lalu. Buat Evolution Studio berjuang mati-matian untuk dapatkan player demi memainkan gamenya, mulai dari DLC motor hingga dukungan PlayStation VR. Namun di balik semua itu, mereka berhasil hadirkan game balap eksklusif PlayStation 4 terbaik di kelasnya.

BACA JUGA  Sony Umumkan Game yang akan Hadir di Tokyo Game Show 2019


Sony berencana untuk mencabut semua konten gamenya dari PlayStation Store di tanggal yang telah mereka tentukan. Jadi, jika kamu ingin mencoba gamenya maka sekarang adalah saat yang tepat untuk memainkannya.

Baca kabar lain dari Sony Interactive Entertainment rangkuman kami agar kamu terus mendapatkan update terkini tentangnya.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item