Game Balap Open-World, Dakar 18 Rilis September Nanti

in

Pas untuk penggemar balap Dakar

Deep Silver, Bigmoon Entertainment, dan Amaury Sport Organization telah mengumumkan bahwa game Dakar 18 sejak Januari lalu. Semenjak saat itu, game open-world racing yang dibuat berdasarkan balap Dakar lintas negara tahunan ini hampir tidak terdengar kabarnya. Lalu hari ini, trailer terbaru akhirnya dirilis. Dalam trailer tersebut ditunjukkan beberapa jenis kendaraan yang bisa dimainkan. Selain itu di dalam trailer juga diumumkan bahwa game ini bisa dimainkan di PC, PS4, dan Xbox One pada tanggal 11 September 2018 mendatang.

Source: Dualshockers
Source: Dualshockers
Source: Dualshockers

Dakar 18 memberikan kesempatan pemain untuk mengontrol beberapa jenis kendaraan yang berbeda, seperti motor, ATV, mobil, truk, dan SxS. Selain itu lingkungan dalam game juga nampak lebih baik, dimana terdiri dari 14 level open-world yang tersebar di Argentina, Bolivia, dan Peru.

 

 

Semua tim inti, kendaraan, dan pemain sebenarnya dari balap Dakar ini ada dalam game tersebut. Hal itu lantaran pengembang telah mendapatkan ijin dari Amaury Sprot Organisation yang mengorganisir event tersebut. Game ini juga bisa dimainkan secara single player, split-screen, dan mode online multiplayer.

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]