Game Balap Penuh Kehancuran – Wreckfest Siap Tuju PlayStation 4 & Xbox One Bulan Depan

wreckfest crash screenshot

Biasanya, sebuah game racing hanya akan sekedar menjual nilai kompetitif balapan itu sendiri, namun apa jadinya bila sebuah game racing punya daya tarik lebih yang unik?. Hal tersebutlah yang coba dilakukan oleh Bugbear Entertainment, ahlih-alih hanya sekedar menjual unsur balapan, melalui Wreckfest mereka coba menghadirkan sebuah game racing dengan unsur kehancuran.

Seperti judulnya, kehancuran mobil-mobil balap menjadi menu nilai jual utama dari Wreckfest, dan berkat daya tariknya tersebut, ia mampu menuai kesuksesan di tahun lalu. Kabar baiknya lagi, bagi kalian yang tak sempat menikmati game tersebut di platform PC, akhirnya tiba saatnya bagi Wreckfest menuju PlayStation 4 & Xbox One.



Versi console tersebut nantinya akan meluncur pada tanggal 27 Agustus 2019 mendatang dan telah disertai dengan semua bonus & DLC yang telah tersedia di versi PC. Bagaimana? cukup tertarik dengan game racing penuh kehancuran yang satu ini?

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com

Exit mobile version