Game Balap Retro Horizon Chase Turbo Deluxe Edition Luncurkan Versi Fisik

Horizon Chase Turbo Cover

Bagi mereka yang sempat memainkan game-game balap retro klasik seperti Outrun, Top Gear, Road Blaster, atau bahkan Mario Kart tentunya dulu paham betul bagaimana game balap dipresentasikan. Dan bila kalian ingin bernostalgia dengan game yang membawa unsur retro tersebut dan menggabungkannya dengan grafik dan gameplay kekinian maka Horizon Chase Turbo adalah jawabannya.

Game balap retro yang terinspirasi era arcade 16-bit ini sendiri telah menerima berbagai respon positif dari komunitas game. Dan akhirnya SCRYsoft dan Aquiris Game Studio merilis game ini untuk Playstation 4 dalam versi Deluxe Edition yang telah mencakup DLC Summer Vibes. Gamenya sendiri akan dirilis pada 28 Juli 2020 mendatang.

https://youtu.be/zPwCbwCOy98

GAMEPLAY 16-BIT YANG KLASIK & KEKINIAN

Terinspirasi oleh permainan balap arcade era 80-an dan 90-an, Horizon Chase Turbo adalah penggambaran modern untuk genre klasik tersebut, mencoba menghadirkan daya tarik grafis 16-bit dengan dibalut elemen gameplay modern. Ada 32 mobil menakjubkan dari klasik hingga modern yang menunggu untuk dibuka. Dan tentunya game ini telah berjalan di 60 FPS untuk sensasi gameplay mulus yang maksimal

BERKELILING DUNIA MELALUI HORIZONS

Ada total 109 trek yang tersedia, tersebar di 48 lokasi di 12 negara. Masing-masing dengan pemandangan yang luar biasa, baik musim bersalju, gunung vulkanik, atau badai pasir parah, Horizon Chase Turbo adalah perlombaan siang dan malam menuju cakrawala. Pemain dapat berpartisipasi dalam mode World Tour, Turnamen, dan juga Mode Endurance.

MODE MULTIPLAYER KLASIK YANG 

Horizon Chase Turbo menawarkan mode split-screen local multiplayer yang mendukung hingga 4 pemain. Tentunya hal ini membangkitkan kembali nostalgia bermain bersama dengan teman-teman terbaik anda cukup dari sofa sepanjang malam. Namun jangan sampai ketegangan di arena balap hingga mempengaruhi pertemanan kalian. Jika kamu ingin mencari tantangan yang lebih besar, kamu bisa berpartisipasi dalam leaderboard online dan bertarung melawan para pemain lain dari seluruh dunia.

SOUNDTRACK OLEH BARRY LEITCH

Horizon Chase Turbo menghadirkan Barry Leitch, musisi dibalik soundtrack-soundtrack game balap arcade klasik seperti Lotus Turbo Challenge, Top Gear (SNES) dan Rush. Saat Anda memainkan game ini, kalian akan dihipnotis oleh lagu-lagu yang menawan yang melengkapi keindahan grafis dari masing-masing cakrawala.

SUMMER VIBES

Edisi Deluxe ini telah mencakup DLC Summer Vibes, dimana pemain akan diberikan roadster konvertibel klasik, dengan 5 skin keren yang dapat dibuka seiring permainan. 12 jalanan musim panas dari mode campaign telah dirancang ulang untuk memberi kalian pengalaman musim panas yang sebenarnya. Saatnya merasakan angin yang datang saat berkendara di sepanjang garis pantai menggunakan roadster.

 

PRODUCT OUTLINE

Game Title Horizon Chase Turbo: Deluxe Edition
Developer Aquiris Game Studio
Publisher SCRYsoft
Platform PlayStation 4
Genre Racing
Release Date 28 July 2020
No. of Players 1 – 4 Players (local split screen multiplayer)
Language Subtitles: English, Traditional Chinese, Simplified Chinese

 

Exit mobile version