Game Balap Team Sonic Racing Pamerkan Kustomisasi Karakter


Ubah tampilan visual karakternya.

Tenggelam dimakan arus namun masih tetap bertahan merupakan kalimat yang bisa merepresentasikan kondisi game balap saat ini. Kini mereka tengah berjuang untuk hidupkan kembali masa kejayaannya yang sempat pudar. Salah satu pejuang tersebut adalah Team Sonic Racing yang sempat ditunda perilisannya. Mencoba hal baru, SEGA pamerkan kustomisasi yang bisa kamu lakukan di dalamnya.


Kustomisasi yang meliputi warna mobil ini hadirkan beberapa opsi visual yang bisa kamu gunakan. Mulai dari warna keseluruhan hingga pemasangan stiker. Tak hanya visual, kamu juga bisa mengganti part mobil yang akan bisa mengubah kemampuan balapmu. Belnya juga bisa kamu ganti sesuka hati.



Selain trailer tersebut, mereka juga promosikan seri animasi Team Sonic Racing Overdrive tanpa dialog sama sekali. Episode pertamanya yang bisa langsung kamu tonton di atas tunjukkan bagaimana tim Sonic melawan tim yang dipimpin Rose. Pamerkan apa yang sebenarnya terjadi apabila ia dikisahkan dalam perspektif animasi.

Team Sonic Racing akan dirilis di PC, PlayStation 4, dan Xbox One tanggal 21 Mei 2019 mendatang. Kamu bisa melakukan bookmark laman ini agar terus mendapatkan berita terkini dan fresh tentangnya.