Game Balap Test Drive Unlimited Baru Tengah Dikerjakan

in
Test Drive rupanya lanjutkan serinya.

Jika berbicara tentang game balap, maka Test Drive menjadi salah satu game yang tak terlewatkan. Pada masanya, ia menjadi salah satu game balap arcade yang sangat seru berkat ragam modenya dari balapan lap hingga adu cepat sampai finish. Sayang, seri terakhirnya terhenti di tahun 2012 dengan Test Drive: Ferrari Racing Legends. Kabar baiknya, sepertinya seri ini akan dilanjutkan.

Saat ini kendali pengembangannya telah berpindah ke tangan Kylotonn Games. Baru-baru ini mereka dikabarkan tengah kerjakan seri teranyar dari Test Drive Unlimited. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Benoit Clerc selaku perwakilan dari Nacon, publisher serinya saat ini. Ia mengatakan pada Venture Beat bahwa Kylotonn saat ini tengah mengerjakan proyek terbesar mereka yakni seri teranyar Test Drive Unlimited.


Belum ada kejelasan seperti apa gamenya nanti. Namun, bagi kamu yang telah mengetahui game open-world balap dengan 125 mobil dan motor sport berlisensi tersebut. Tentunya akan sangat familiar dengan seri teranyarnya nanti.

Seperti biasa, kami akan mengabarimu jika mereka telah mengumumkan gamenya.


Baca lebih lanjut tentang Test Drive Unlimited, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]