Game Baldur’s Gate 3 Borong Piala di Golden Joystick Awards 2023

Game Baldur's Gate 3 Borong Piala

Baldur’s Gate 3 Golden Joystick Awards 2023 – Golden Joystick Awards 2023 baru saja berakhir. Acara yang diadakan di Hotel Royal Lancaster, London, Inggris, tersebut telah mengumumkan para pemenang dari setiap nominasi yang ditentukan.

Dalam acara tersebut, game Baldur’s Gate 3 Borong Piala yang cukup mendominasi dari seluruh nominasi yang ada.

Game Baldur’s Gate 3 Borong Piala di Golden Joystick Awards 2023, Kalahkan Game – Game Besar

Menang 7 Piala Sekaligus

Game Baldur’s Gate 3 buatan Larian Studios ini berhasil memenangkan piala terbanyak di acara tersebut dengan total 6 Piala yang dibawa pulang oleh Larian Studios. Selain itu, Actor Neil Newbon yang memerankan Astarion juga mendapat piala untuk kategori Best Supporting Performer.

Game ini memenangkan berbagai jenis kategori bahkan mampu menyambet Ultimate Game of The Year Award. Game ini mengalahkan banyak game – game lain termasuk The Legend of Zelda: TOTK dan juga Marvel’s Spider-Man 2.

Game RPG yang berlokasi di dunia Dungeons & Dragons memenangkan Best Storytelling, Best Game Community, Best Visual Design, Studio of the Year, Best Supporting Performer, PC Game of the Year, dan tentunya Ultimate Game of the Year.

Dengan banyaknya piala yang dibawa pulang, Swen Vincke yang merupakan pimpinan dari Larian Studio pun terlihat sedikit kesusahan membawa seluruh piala yang ada ditangannya. Dan tentunya ini menjadi momen tersendiri bagi studio tersebut

List Seluruh Pemenang Golden Joystick Awards 2023

Game Baldur's Gate 3 Borong Piala di Golden Joystick Awards 2023 3

Ada total 23 kategori yang diumumkan oleh acara penghargaan tahunan ini. Dan berikut adalah seluruh pemenang yang ada pada setiap kategori yang diumumkan:

Selamat kepada seluruh pemenang Nominasi dari acara Golden Joystick Awards 2023. Setelah acara ini, masih ada 1 acara penghargaan besar lainnya yaitu The Game Awards 2023 yang akan diadakan bulan depan. Nominasi dari acara tersebut akan diumumkan beberapa hari lagi.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Baldur’s Gate 3 atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version