Game Baru dari Pengembang A Day Without Me akan Ajakmu Balik ke Sekolah ?

91976247 2632936840365168 4842815805106159616 n

Menjadi salah satu pengembang Indonesia yang berhasil membawa game kembangannya ke berbagai platform, Gamecom Team kini tengah mempersiapkan projek baru yang disebut-sebut akan menjadi proyek game paling ambisius yang pernah mereka kerjakan sejauh ini.

Diperlihatkan melalui postingan di Twitter resminya, Gamecom Team sedikit memberikan teaser terhadap projek barunya tersebut. Mereka memperlihatkan sebuah foto animasi yang terlihat seperti kumpulan pelajar dengan tambahan efek glitch, dimana hal tersebut semakin memperlihatkan kesemrawutan dari teaser tersebut.

Masih belum jelas apa yang ingin disampaikan oleh sang pengembang lewat teaser tersebut. Namun bila melihat apa yang dibagikan tadi ditambah dengan pernyataan mereka bahwa ini menjadi projek game terbesar Gamecom Team, saya sebagai penulis mempunyai opini bahwa kemungkinan game ini bisa menjadi sebuah game dari Gamecom Team yang membawa hal baru dan unik dari game lain kembangannya. mungkin saja seperti game aksi atau petualangan yang dibumbui dengan tema sekolahan. Tentunya, itu hanyalah merupakan sebuah opini liar yang mungkin terbesit di pikiran kalian juga.

Untuk memastikan hal tersebut, kita masih perlu menunggu konfirmasi apa yang sebenarnya akan dihadirkan oleh Gamecom Team pada 18 Desember mendatang.


Baca berita terupdate dari Gamebrott, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

Exit mobile version