Game Baru dari Serial Gotoubun no Hanayome Diumumkan

Gotoubun no Hanayome

Gotoubun no Hanayome

Bagi para wibu tentunya sudah tidak asing lagi dengan anime/manga dari Gotoubun no Hanayome yang bercerita tentang seorang pelajar SMA bernama Fuutaro Uesugi yang menjadi guru les dari kembar 5 untuk mendapatkan uang.

Serial Gotoubun sendiri sudah sangat dikenal dimana salah satunya adalah adanya waifu war yang sering menjadi perdebatan di kalangan pecinta anime/manga nya. Kalian sendiri pilih waifu yang mana? Miku? Nino? Ichika? Yotsuba? atau Itsuki?

Game Baru dari Serial Gotoubun no Hanayome Diumumkan 6

Baru – baru ini muncul sebuah pengumuman yang cukup mengejutkan tapi membahagiakan dimana versi game dari Gotoubun akan dirilis!!

The Quintessential Quintuplets: The Five Memories Spent With You (Gotoubun no hanayome: Anata to sugoshita itsutsu no omoide) merupakan game yang di-develop oleh MAGES di mana studio ini pernah membuat satu game lain yang diadaptasi dari anime terkenal juga yaitu Steins;Gate.

Nantinya ceritanya akan berfokus pada Fuutaro Uesugi yang sedang mengikuti graduation trip bersama para kembar 5. Sehingga akan ada banyak interaksi yang terjadi bersama masing – masing dari kembar 5 tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Kabarnya, ada 15 ending yang bisa kalian dapatkan berserta ending rahasia tambahan apabila kalian berhasil mendapatkan 5 ending dari semua kembar 5. Kami berhasil mendapatkan 3 screenshot dari Siliconera untuk menggambarkan gamenya nanti.

Game Baru dari Serial Gotoubun no Hanayome Diumumkan 7

Game Baru dari Serial Gotoubun no Hanayome Diumumkan 8

Game Baru dari Serial Gotoubun no Hanayome Diumumkan 9

Gamenya sendiri akan dirilis untuk region Jepang pada 2 Juni 2022 mendatang untuk platform PS4 dan Nintendo Switch. Hadir juga versi Limited Edition yang akan memberikan 5 set CD Drama dan untuk versi global, sayangnya belum ada diumumkan sehingga bagi kalian yang ingin memainkannya nanti, harus membelinya dari region Jepang yang tentunya juga berbahasa Jepang.

Source: Gamerant


Baca juga informasi menarik lainnya terkait berita game atau artikel lainnya dari Khrisnanda. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version