Game Baru Dengan Grafik 90an, Objects in Space Tersedia Di Early Access

Objects in Space

Open-world luar angkasa!

Pada hari Kamis kemarin, publisher 505 Games telah merilis sebuah trailer yang mengumumkan bahwa Objects in Space sekarang sudah tersedia di Early Access Steam. Game yang dikembangkan oleh Flat Earth Games ini merupakan sebuah game 2D open-world stealth game yang bersetting di Apollo, sebuah gugusan bintang yang sangat besar dan jauh dari bumi. Game ini menggunakan kapal ruang angkasa yang dibuat seperti kapal selam Perang Dingin.

 

 

Para pemain akan mengambil perang sebagai Kapten Kapal. Mereka akan membeli dan menjual barang-barang untuk menjaga kapal mereka mengapung karena berusaha menghindari bajak laut, kriminal, pemerintahan yang korup, dan hukum yang tidak memihak. Hal yang membuat game ini berbeda adalah karena ini juga time-based. Alur cerita sebenarnya dari game ini berlangsung selama 3 bulan, tapi para pemain tidak terikat pada garis cerita utamanya. Sebaliknya, mereka bisa mengikuti cerita-cerita pendek atau sampingan.

Objects in Space ini bisa dimainkan di PC dan Mac melalui Early Access di Steam. Jika kamu membelinya sebelum 28 Juni, maka kamu bisa mendapatkan diskon 10%.

Exit mobile version