Game Baru Dev Days Gone akan Usung Konsep Open-World dengan Multiplayer

Game Baru Developer Days Gone

Setelah “tidur” untuk waktu yang cukup lama, Bend Studio akhirnya bangkit lewat Days Gone yang mereka rilis pada 2019 kemarin. Meski tidak sepenuhnya bagus dari segi kualitas, game aksi petualangan itu tetap sukses secara komersil. Tidak sampai situ saja, Days Gone juga kemudian diporting ke PC pada 2020 kemarin, membuatnya jadi bisa dinikmati oleh lebih banyak pemain.

Game Baru Dev Days Gone Dikonfirmasi Bersama dengan Pengumuman Rebranding

Nah tak lama ini, melalui postingan baru di blog resmi PlayStation, Bend mengumumkan jika mereka akan melakukan rebranding setelah hampir 30 tahun berkecimpung di industri video game. Bersama dengan diperkenalkannya logo baru, Bend juga mengkonfirmasi jika saat ini mereka sedang mengerjakan game baru.

Game Baru Developer Bend Studio Dikonfirmasi Bersama dengan Pengumuman Rebranding

Lewat postingan tersebut, pada bagian “Future of Bend Studio”, Bend mengumumkan jika game baru mereka adalah IP baru yang akan mengusung konsep open-world seperti halnya Days Gone. Tidak sampai situ saja, game tersebut juga dikonfirmasi akan memiliki elemen multiplayer. Informasi yang dibagikan Bend senada dengan pernyataan Head of PlayStation Studios – Hermen Hulst tahun lalu, di mana ia mengatakan jika Bend sedang mengerjakan game open-world dari sebuah IP baru.

Sejumlah Elemen dari Sekuel Days Gone Disebut-sebut akan Digunakan di Game Baru Itu

Bakal ada elemen dari game Days Gone akan dimanfaatkan di game baru mereka

Bend sendiri menekankan jika meski beberapa elemen dari Days Gone akan digunakan di game baru mereka, pemain tetap akan dimanjakan dengan dunia dan cerita yang sepenuhnya baru. Elemen semacam apa yang akan digunakan masih menjadi tanda tanya, namun banyak yang berspekulasi jika Bend akan menggunakan beberapa elemen dari sekuel Days Gone yang sebelumnya sempat ditolak oleh Sony.

Apapun itu, semoga saja game baru garapan Bend bisa mengobati kekecewaan penggemar Days Gone pasca sekuelnya tidak jadi dibuat dan menjadi game yang secara kualitas jauh lebih baik dibanding Days Gone.

Sumber: Screen Rant


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Bend Studio atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version