Developer Behaviour Interactive Buka Lowongan Kerja, Indikasi Adanya Game Multiplayer Baru

game baru behaviour interactive

Developer Behaviour Interactive Buka Lowongan Kerja, Indikasi Adanya Game Multiplayer Baru

Developer Behaviour Interactive, pengembang dibalik game multiplayer sohor Dead by Daylight, dikabarkan tengah mengerjakan satu proyek baru. Diketahui game baru Behaviour Interactive ini bakal menjadi game multiplayer yang hadir di konsol next-gen.

Sampai saat ini, belum diketahui judul dari game yang tengah digarapnya. Developer yang satu ini masih berfokus untuk terus mengembangkan Dead by Daylight di samping kesibukannya dalam mengerjakan banyak proyek sekaligus.

Lowongan Kerja Developer Behaviour Interactive untuk Proyek “Unannounced”

Lowongan Kerja Indikasikan Bakal Kehadiran Game Baru

Spekulasi game baru Behaviour Interactive ini disebabkan oleh dibukanya beberapa lowongan kerja untuk proyek bernama “Unannounced”. Lowongan kerja yang dibuka ini indikasikan bahwa sang developer tengah rencanakan penggarapan game multiplayer baru.

Lowongan pertama yang dibuka yaitu Console System Programmer yang berlokasi di kantor Montreal. Developer inginkan kandidat yang sudah berpengalaman di pengembangan PlayStation 5 dan Xbox Series X/S. Mereka juga meminta kandidat yang berpengalaman di bidang pengembangan game cross-platform multiplayer.

Lowongan kedua adalah Online System Programmer, yang mana memberikan gambaran lebih jelas. Deskripsinya dengan jelas umumkan untuk “Next IP” dari proyek Behaviour Interactive selanjutnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Detail lain di lowongan ini konfirmasi bahwa game baru Behaviour akan munculkan elemen inventory, achievements, dan scoreboards. Dan sejauh ini, game ini akan munculkan in-game economy, progres pemain, live updates, dan transaksi lainnya.

Game Baru Behaviour Interactive Masih Misteri

Game barunya masih misteri

Tidak heran lagi, tampaknya proyek baru Behaviour akan merebut kembali kesuksesan Dead by Daylight. Developer ini juga luncurkan game Meet Your Maker, game shooter yang melibatkan base building. Selain itu, ada juga Deathgarden yang merupakan game asymmetrical-FPS.

Proyek “Unannounced” masih menjadi misteri. Namun dari spekulasi yang dijelaskan di atas, tampaknya Behaviour Interactive akan luncurkan game shooter multiplayer. Penggemar Dead by Daylight berharap bahwa game baru ini akan menjadi game horor lainnya, namun kita hanya bisa menunggu sampai pengumuman resminya.-

Nantikan terus kabar terbarunya hanya di Gamebrott, ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version