Indikasi Game Baru Developer Dead by Daylight akan Dibuat

Developer Dead By Daylight

Game Baru Developer Dead By Daylight – Behaviour Interactive sudah dikenal dengan franchise game milik mereka yang terbilang cukup seru untuk dimainkan. Salah satunya merupakan game horor asimetris yang sudah dikenal gamer cukup lama yang bernama Dead By Daylight.

Kabar menariknya, sepertinya pihak developer Dead by Daylight (2016) ini akan membuat sebuah game baru yang cukup misterius. Bahkan kabarnya game tersebut akan menjadi game multiplayer berklasifikasi AAA. Benarkah itu?

Tanda-tanda Game Baru Developer Dead by Daylight Bakal Dibuat

Behaviour Interactive kerjakan game baru?

Sebagai sebuah game developer yang cukup terkemuka, sepertinya Behaviour Interactive tidak berhenti pada franchise Dead by Daylight (2016) atau pada IP terbarunya yang berjudul Meet Your Maker (2023). Penemuan atas dugaan proyek game multiplayer baru ini pun ditemukan dari laman karir milik Behaviour Interactive.

Dari laman karir sang developer Behaviour Interactive, telah ditemukan sebanyak tiga posisi pekerjaan baru untuk proyek game baru multiplayer ini. Tiga posisi tersebut terdiri dari Senior AI Programmer, Programming Team Lead dan Senior 3D Animator.

Senior AI Programmer, Behaviour Interactive

Dari posisi Senior AI Programmer, dapat diketahui jika posisi ini akan bertanggung jawab atas sebuah game multiplayer AAA. Posisi tersebut juga menggambarkan akan ada ‘beragam mode baru‘ serta gameplay yang imersif dari hasil akhir proyek tersebut.

Posisi Senior 3D Animator juga memberikan gambaran game multiplayer AAA ini. Posisi ini meminta kandidat karyawan mampu membuat karakter humanoid, mecha serta karakter musuh berkaki empat yang akan dibuat dalam dunia pada game ini.

Dead by Daylight (2016)

Posisi Progamming Team Lead diketahui menekankan kandidat karyawan untuk memiliki pengalaman pada penggunaan Unreal Engine 5 sebagai pembuatan game Multiplayer. Jika diperiksa kembali melalui laman karir, khusus untuk posisi ini sepertinya sudah terpenuhi dikarenakan tidak memberikan informasi apapun ketika dikunjungi kembali.

Belum Diketahui Detail Lainnya

Dead by Daylight (2016)

Apapun itu game yang akan dibuat, sepertinya pihak developer Dead by Daylight atau Behaviour Interactive tidak memberikan komentar sama sekali terkait posisi tersebut. Detail dari proyek game baru itu masih misterius selain apa yang tertulis pada laman karir mereka.

Dikarenakan statusnya yang masih tidak banyak diketahui, ada baiknya gamer tetap santai saja mengetahui informasi tersebut. IP barunya sendiri, The Casting of Frank Stone (2024) juga sepertinya masih dalam tahap pengerjaan, jadi bisa saja perekrutan ini untuk pelancaran perilisan game baru tersebut.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait dengan Dead By Daylight atau artikel lainnya dari Lazuardi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version