Game Baru Developer PUBG, Ascent: Infinite Realm Siap Lakukan Closed Beta di SEA


Siapa publisher Ascent: Infinite Realm?

Selain menjadi developer PlayerUnknown’s Battlegrounds, Bluehole Studio miliki game lain yang sempat gemparkan dunia, TERA dengan sistem actionnya yang sangat inovatif. Kini, mereka berusaha membuat MMORPG bertemakan steampunk, Ascent: Infinite Realm yang fokus pada pertempuran udara menggunakan pesawat uap. Setelah diumumkan setahun yang lalu, mereka tak kunjung memberikan kabar terbaru tentangnya selain perilisan di Korea Selatan dan Amerika. Beruntung, rupanya game tersebut juga akan hadir di Asia Tenggara.


Adalah Playpark yang terpilih untuk menjadi publisher judul baru Bluehole tersebut. Mereka akan lakukan masa closed beta bersamaan dengan versi Koreanya di Thailand pada tanggal 25 April 2019. Menurut terjemahannya, selain menjadi sarana untuk mencari tahu bug, test tersebut akan menguji coba cash shopnya. Berikanmu gambaran bagaimana mereka akan meraup uang dari gamenya.

Hingga tulisan ini turun, belum ada informasi apakah ia akan juga rilis versi berbahasa inggris atau hanya bahasa Thailand saja. Sembari menunggu, alangkah lebih baik apabila kamu mengikuti informasi terbaru dari kami tentang gamenya.