Game Baru Developer Yakuza, Judge Eyes Masih “Satu Dunia” dengan Yakuza

in ,
Mereka tawarkan game yang “mirip” dengan Yakuza.

Menggoda para fans dengan proyek baru memang sudah menjadi kebiasaan developer video game. Namun, alih-alih memberikan banyak teaser, developer game Yakuza yang satu ini justru langsung berikan kejutan dengan story trailer game terbarunya, Judge Eyes.

https://www.youtube.com/watch?v=PUsryA8Xb20


Setelah sebelumnya Toshihiro Nagoshi goda fans dengan lipservice akan game teranyarnya, kini ia dan timnya yang telah melalang-buana dengan seri game drama-action Yakuza umumkan langsung Judge Eyes: Shinigami no Igon (Judge Eyes: Testament of the Reaper) lengkap dengan story trailernya yang bisa kamu lihat sendiri di atas, atau versi dengan subtitle berbahasa Inggrisnya di bawah.



Trailernya ceritakan Takayuki Yagami yang telah “keluar dari pekerjaannya” menjadi Pengacara dan berusaha untuk mencari tahu siapa yang berusaha memfitnah kliennya, Okubo Shinpei dan dirinya. Gameplaynya sendiri yang bisa kamu lihat di atas mirip dengan seri Yakuza dengan desain dunianya yang juga tak kalah jauh. Bedanya, ia miliki beberapa mini-game investigasi layaknya detektif, baik mengikuti target, menyamar, hingga menyusup ke tempat-tempat tertentu. Game ini juga terlihat nampak lebih serius dibanding game yang mereka garap sebelumnya yang masih dibumbui humor.

Judge Eyes: Shinigami no Igon (belum judul final) akan dirilis tanggal 13 Desember 2018 di Jepang. Versi Inggrisnya akan dirilis tahun 2019 mendatang. Belum jelas mereka akan merilisnya di platform mana saja, namun hingga tulisan ini ditulis SEGA baru konfirmasikan bahwa PlayStation 4 menjadi salah satu platform pasti game ini.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).