Square Enix Umumkan Banyak Game Baru Final Fantasy VII Remake, Konfirmasi akan Menjadi Trilogi

Final Fantasy Vii Remake

Hari ini merupakan kabar baik bagi para gamer, khususnya penggemar seri Final Fantasy. Melalui siaran langsung Final Fantasy 25th Anniversary yang disiarkan beberapa jam lalu, dikonfirmasi bahwa Square Enix resmi umumkan proyek besar game baru Final Fantasy VII Remake yang dijadikan trilogi. Ini merupakan hal baru oleh Square Enix, di mana mereka langsung keluarkan tiga buah game dari proyek ambisiusnya.

Kira – kira remake apa saja yang dirilis pada seri ke tujuh ini? Langsung saja simak beritanya yuk!

Game Final Fantasy VII Remake Baru Diumukan, Mulai dari Sekuel dan Prekuel

Final Fantasy VII Remake Intergrade DLC

Part pertama dalam trilogi game kali ini, awalnya sempat diumumkan pada tahun 2020 lalu. Ini merupakan salah satu seri dengan story kece diberi sedikit perubahan dari cerita aslinya di tahun 90-an, yaitu Final Fantasy VII Remake. Kini, versi Final Fantasy VII Remake Intergrade kedatangan DLC baru di PC via Steam & Epic Games, dan Steam Deck tanggal 17 Juni 2022 (hari ini) dengan Yuffie Kisaragi sebagai tokoh utama.

Final Fantasy VII Rebirth

Part kedua trilogi Final Fantasy VII Remake selanjutnya adalah Final Fantasy Rebirth. Judul ini akan jadi game dengan unsur RPG di dalamnya yang rencananya akan dirilis pada musim dingin 2023 melalui platform PS5.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Crisis Core Final Fantasy VII Reunion

Part ketiga dan terakhir dalam trilogi game Final Fantasy VII Remake adalah Crisis Core: Final Fantasy VII Reunion, di mana akan mendapatkan full remaster dan peningkatan gameplay, visual karakter, juga narasi detail penuh akan dunia fantasi game eksklusif PSP yang pernah rilis tahun 2007 ini. Game dijadwalkan rilis musim dingin tahun ini di platform PS4, PS5, Switch, Xbox Series X/S, Xbox One, dan PC via Steam.

Bagaimana, brott? Apakah kalian, para gamer excited banget dengan trilogi game ini?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version