Game Baru FromSoftware Sudah Dalam Tahap Pengembangan Akhir yang Dipimpin oleh Hidetaka Miyazaki

Hidetaka Miyazaki

FromSoftware sedang dalam pembuatan game beru mereka yang mana saat ini sudah memasuki tahap akhir dari pengembangan. Dalam sebuah interview, bakal game baru FromSoftware ini dipimpin sendiri oleh director dari Elden Ring, Hidetaka Miyazaki.

Ia mengungkapkan bahwa title yang satu ini sudah berada di tingkat final pengembangan, membuat para penggemar tak sabar menanti akan seperti apa game garapannya yang satu ini.

Hidetaka Miyazaki Jelaskan Game Baru FromSoftware Sudah Hampir Selesai

Director Elden Ring

Dilansir dari interview 4Gamer.net, sang director dari Elden Ring dan Dark Souls ini ditanya perihal kelanjutan dari game garapan yang sempat mereka bincangkan di tahun 2018 lalu, ketika peluncuran Sekiro: Shadows Die Twice.

Saat itu, ia mengatakan bahwa terdapat dua game yang tengah dikerjakan yang mungkin salah satunya adalah Elden Ring, dimana peluncurannya begitu sukses dan telah sohor di komunitas gaming. Namun, yang satu lagi mulai dipertanyakan nasibnya.

Miyazaki menjawab pertanyaan itu dengan satu kalimat tegas,”Benar, saat ini sudah masuk tahap final pengembangan.”

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Miyazaki tolak spill game baru FromSoftware

Tak ada kata lebih lanjut mengenai gambaran game baru ini. Miyazaki menolak untuk beri informasi atau petunjuk lebih mengenai game seperti apa yang akan dirilis nantinya. Namun, jika dilirik dari ciri khas, game baru FromSoftware seharusnya akan menjadi game dengan tantangan serta tingkat kesulitan yang tinggi.

Interview tersebut menyimpulkan bahwa Miyazaki juga tidak lengah dalam melakukan pembaharuan atau update untuk game Elden Ring. Mengingat masing – masing game seperti Dark Souls dan Bloodborne mendapat DLC yang cukup besar, pemain tentunya bisa harapkan hal serupa untuk Elden Ring.

Memang saat ini FromSoftware tengah sibuk menggarap beberapa proyek di luar Elden Ring. Bisa jadi game ini akan menjadi game dengan seri Armored Core terbaru. Bagaimana menurut kalian, brott? Kira – kira seperti apa ya game baru FromSoftware nanti? Tuliskan pendapat kalian, ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version