Game Baru Ghost Recon Sedang Dibuat, Dijadwalkan Rilis di 2023

Game Baru Ghost Recon

Seri Ghost Recon telah berusia lebih dari dua dekade, dan sejak pertama kali hadir, seri game garapan Ubisoft itu mengalami naik turun untuk perihal kesuksesan. Game-game awal seri Ghost Recon seperti Advanced Warfighter dianggap sebagai yang terbaik di sepanjang seri, sementara game-game terbaru seperti Wildlands dan Breakpoint dicap buruk dan dihujani dengan banyak ulasan negatif.

Breakpoint jadi yang paling mengenaskan karena selain dianggap sebagai game terburuk dari keseluruhan seri, game rilisan 2019 itu juga terus menuai kontroversi pasca diluncurkan. Pada 2021 kemarin, Ubisoft menambahkan dukungan layanan NFT yang mereka sebut Ubisoft Quartz ke dalam Breakpoint, yang langsung mendapat sambutan kurang menyenangkan dari para pemain.

Game Baru Ghost Recon Miliki Codename “Project Over”

Dengan gagalnya Breakpoint, banyak yang mengira jika Ghost Recon telah mati. Namun laporan terbaru yang tak lama ini muncul, justru berkata sebaliknya. Dalam laporan dari Kotaku, disebutkan jika game baru Ghost Recon telah dikembangkan selama lebih dari satu tahun dan Ubisoft dilaporkan berencana untuk merilis game tersebut paling cepat di awal 2023 mendatang. Judul game baru Ghost Recon tersebut belum diketahui namun memiliki codename “Project Over”.

Game Baru Ghost Recon Sedang Dibuat, Dijadwalkan Rilis di 2023 3

Sebelumnya, nama Project Over muncul dalam bocoran database NVIDIA GeForce Now pada September tahun lalu. Dalam bocoran yang sama, terdapat info soal game baru dari seri The Crew dan DLC untuk Assassin’s Creed Valhalla. Sebagian besar game yang ada di bocoran tersebut berakhir benar, sehingga ada kemungkinan yang sangat besar jika saat ini game baru Ghost Recon benar-benar sedang dikembangkan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Ubisoft Juga Tengah Kembangkan Game Ghost Recon Lain Yaitu Frontline

Selain Project Over, Ubisoft saat ini juga tengah mengerjakan game Ghost Recon lain yaitu Frontline, yang mengusung konsep battle-royale. Sayangnya, trailer pengumumannya dibanjiri dengan banyak dislike dan bocoran cuplikan gameplay dari closed beta di Januari kemarin, dikritik oleh banyak pemain karena dinilai terlalu mirip dengan Call of Duty: Warzone.

Sumber: GamesRadar


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Ghost Recon Breakpoint atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version