Ada Teaser Game Baru Kojima Productions yang Penuh Misteri

Game Baru Kojima Productions

Game Baru Kojima Productions – Kojima lagi – lagi memberikan teaser untuk proyek game terbarunya. Lord yang satu ini sangat gemar memberikan teaser – teaser penuh misteri. Tentunya proyek game terbaru ini juga membawa aktor dan aktris besar didalamnya.

Setelah sebelumnya memberikan teaser dengan menampilkan Aktris cantik Elle Fanning, kali ini sang Lord membawa Shioli Kutsuna pada teaser terbaru. Shioli Kutsuna sendiri merupakan Aktris asal Jepang yang memerani Yukio dari Deadpool 2.

Selain itu, Dirinya juga membintangi Serial Invasion pada tahun lalu. Untuk hal yang berhubungan dengan game sendiri, Shioli Kutsuna merupakan pengisi suara Lunafreya pada film Kingsglaive: Final Fantasy XV.

Teaser Game Baru Kojima Productions yang Penuh Misteri

Pada teaser terbaru yang dapat dilihat pada situs resmi Kojima Productions, telihat wajah Shioli Kutsuna dan tulisan “Where am i?” di tengah gambar dan tulisan “A Hideo Kojima Game X Shioli Kutsuna” pada bagian kanan gambar.

Gambar teaser ini mirip seperti teaser sebelumnya dimana wajah Shioli masih belum diperlihatkan. Teaser sebelumnya juga menampilkan wajah Aktris Elle Fanning dengan tulisan “Who am I?”.

Kemudian gambar teaser Shioli Kutsuna berubah menjadi gambar dengan background hitam bertulisan “How Come?” serta dibawahnya terdapat logo studio dibalik Death Stranding yang ditimpa oleh monster tentacle.

Masih belum ada informasi pasti untuk judul game dari game ini. Kojima hanya memberikan teaser tanpa informasi tambahan lain. Namun kemungkinan besar game ini adalah rumor proyek game Horror yang beredar yaitu Overdose.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version