Game Baru? Konami Berikan Petunjuk Pyramid Head dan Simbol Silent Hill

Silent Hill Konami

Sudah lama sekali para gamer tidak mendengar judul baru serial game horror populer dari Konami, yaitu Silent Hill. Sejak dibatalkan proyek game barunya dengan kode nama P.T. atau Silent Hills, Konami enggan memberikan kabar terbaru dari serial game ini. Pada 20 Juni 2021, akun sosial media Twitter resmi Konami membagikan sebuah tweet berupa simbol Silent Hill.

Apakah ini bertanda adanya sebuah game baru? Atau hanya sekadar game Pachinko? Daripada bingung dan penasaran, yuk kita cari tahu bersama!

Konami Berikan Petunjuk Berupa Simbol Silent Hill

Melalui tweet akun Twitter resmi Official Konami Shop, postingan tersebut menampilkan sosok makhluk mengerikan Pyramid Head beserta dengan simbol aneh dari Silent Hill. Kalian bisa lihat tweet-nya di bawah ini.

Ada Petunjuk Mengenai Silent Hill di Postingan Konami

Sekilas tidak ada yang spesial pada tweet gambar dari Official Konami Shop ini. Hanya menunjukkan sang makhluk Pyramid Head beserta simbolisme aneh dibelakangnya dan logo tulisan Silent Hill. Namun ternyata ada hal lain yang mungkin kalian lewatkan.

Logo yang bertuliskan “Silent Hill” pada gambar tersebut memiliki kemiripan dan mewakili beberapa judul game utama dari serial ini. Huruf “S” terlihat mirip dengan judul Silent Hill 1 dan huruf “ENT” memiliki kemiripan dengan judul Silent Hill 2. Sementara itu huruf “HI” mirip dengan tulisan dari judul Silent Hill 3 dan “LL” untuk judul game Silent Hill 4: The Room.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Semua petunjuk pada judul tersebut belum bisa dijadikan konfirmasi apakah petunjuk tersebut sebagai tanda adanya game baru Silent Hill atau tidak.

Reaksi Gamer

Mengetahui berita ini, para gamer menunjukkan reaksi yang beragam. Ada yang berharap Konami akan mengumumkan sebuah game baru dari serial Silent Hill dan ada juga yang menganggap itu hanyalah merchandise biasa. Bahkan banyak yang setuju bahwa tweet tersebut hanyalah sebuah game baru Silent Hill untuk mesin Pachinko di Jepang.

Berikut ini adalah beberapa reaksi dari para gamer.

“Hanya penggemar sejati Silent Hill yang tahu bahwa betapa sulitnya selama ini menunggu janji kosong sejak dibatalkannya proyek tahun 2014 (menunjuk P.T.). Kumohon Konami, Playstation, BBStudios. Jangan bikin kami patah hati, lagi….”

“Aku sudah bisa menerimanya sejak lama bahwa Silent Hill sudah mati sejak dibatalkannya proyek itu. Aku mencintai 4 game awalnya dan game tersebut selalu menjadi pujaan hati dalam sejarah game horror. Dulu aku memainnkan game pertamanya pada tahun 1999. RIP Silent Hill.”

“Jangan terlalu berharap dengan yang namanya Konami. Mereka tidak layak untuk diantisipasi.”

“Bruh, ini pasti cuma merchandise game-nya.”

Itulah informasi mengenai Konami berikan sebuah petunjuk yang berhubungan dengan serial game Silent Hill. Pada saat artikel ditulis (21/06), tidak ada informasi baru dari pihak Konami mengenai hal ini. Mari kita tunggu saja informasi selanjutnya dari perusahaan game tersebut.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Silent Hill, Konami atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version