Game Baru Naruto X Boruto Ninja Tribes Siap Rilis Musim Dingin Tahun Ini

Naruto x Boruto Shinobi Tribes

Franchise Naruto memang begitu populer meskipun sudah berakhir manga maupun serial anime-nya kini kisahnya masih berlanjut diteruskan oleh sang anak di serial terbarunya yaitu Boruto.

Setelah beberapa waktu yang lalu sempat diperkenalkan akan kembali diadaptasi menjadi game mobile berjudul Naruto X Boruto Ninja Tribes, kini ada berita terbaru seputar game yang kabarnya akan tersedia untuk platform PC dan mobile ini. Bandai Namco selaku publisher memberikan informasi terbaru bahwa Naruto X Boruto Ninja Tribes akan rilis pada musim dingin tahun ini juga meskipun tidak membuka tahap pre-register baik di Google Playstore maupun di Apple Appstore.

https://youtu.be/p5-VajtyXD4


Melalui trailer promo terbarunya kita dapat melihat karakter trio ninja ikonik dari dua generasi berbeda yaitu Sakura, Sasuke dan Naruto hingga Sarada, Mitsuki dan Boruto. Terakhir trailer ditutup dengan informasi seputar perilisan dari game ini yang tertulis “out this Winter“. Sayangnya masih belum terlihat akan seperti apa gameplay dari Naruto X Boruto Ninja Tribes ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Jika kamu tertarik, segera kunjungi halaman Facebook resmi dari Naruto X Boruto Ninja Tribes, ada juga bonus menarik jika like fanspage-nya ini menembus angka tertentu.


Sumber: MMOCulture

 

 


Mau baca artikel seputar Naruto hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version