[NSFW] Game Baru Playstation VR ini Terlalu Vulgar dan Ada Kekerasan Seksual ? (+Gameplay)

7532cfd0caeafe0b3569fa0798dd6f47

http://www.news.com.au/technology/home-entertainment/gaming/playstation/playstation-vr-game-dead-or-alive-3-has-a-feature-promoting-sexual-assault-of-women/news-story/87b33329faa47cacf71a26844c9f9d9d

Game baru mulai memenuhi Playstation 4 VR System dari berbagai genre. Salah satu game yang akan rilis dan menarik perhatian para pengguna Playstation 4 VR System adalah Dead Or Alive Xtreme 3 buatan Jepang yang dinilai sangat Vulgar dan menunjang kekerasan seksual pada wanita. Karena Game ini adalah sebuah Quest Game dengan banyak Mini Game yang harus diselesaikan untuk mendapatkan reward. Namun pada salah satu fiturnya, para pemainnya dapat berinteraksi dengan beberapa karakter. Salah satunya adalah seorang perempuan yang menggunakan Bikini di pantai.

https://www.youtube.com/watch?v=xXwQHIsH4Ew

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Meskipun karakter tersebut akan marah ketika kalian berbuat tidak senonoh dengannya, namun tetap saja hal ini sungguh tidak wajar untuk berada di Playstation 4 VR System yang bisa diakses anak-anak dengan mudah. Hal ini membuat para pengguna Playstation 4 VR System geram dan mencoba menghubungi pihak Sony untuk mengevaluasi bagian fitur dari game tersebut, karena konten ini sungguh membahayakan dengan konsepnya yang begitu vulgar.

Kalau menurut kalian bagaimana ?

Exit mobile version