CEO EA Ungkap Game Baru Respawn Entertainment akan Sangat Menarik Ditunggu

Respawn Entertainment

Game Baru Respawn Entertainment – Nama Respawn Entertainment dikenal sebagai developer dibalik game-game populer, mulai dari Titanfall, Apex Legends, serta seri Star Wars Jedi.

Banyak gamer penasaran dengan proyek selanjutnya dari Respawn setelah mereka membuat game Star Wars Jedi: Survivor. Dan baru-baru ini, pihak EA pun memberikan informasi terkait proyek game baru dari developer tersebut.

CEO EA Menyatakan Proyek Game Baru Respawn Entertainment akan Sangat Menarik

Respawn Entertainment

Melalui acara konferensi Goldman Sachs Communacopia & Technology Conference, Andrew Wilson selaku CEO dari EA mengungkap banyak informasi menarik. Salah satunya adalah mengenai proyek game baru Respawn Entertainment yang diungkap sendiri oleh sang CEO.

Andrew membocorkan sedikit informasi bahwa developer tersebut akan ada proyek baru yang sangat untuk ditunggu oleh para gamer. Meskipun begitu, pihak dia saat ini tidak bisa mengatakan lebih banyak informasi mengenai proyek tersebut.

Apex Legends

Berbagai macam dugaan pun mulai bermunculan. Kalau boleh memprediksi, salah satu dari proyek tersebut adalah trilogi Star Wars: Jedi terbaru. Namun kemungkinan ini cukup kecil karena game keduanya baru saja dirilis pada beberapa bulan lalu. Jadi ini masih sangat kecil kemungkinannya.

Atau yang cukup ditunggu adalah seri Titanfall terbaru yang saat ini masih sebatas rumor saja,. Bisa jadi juga sebuah IP game baru akan lahir dari Respawn.

Apakah Game Single Player dari Universe Apex Legends??

Game Single Player Apex??

Berdasarkan rumor yang ada pada berita ini, sepertinya hal ini sejalan dengan proyek terbaru Respawn Entertainment yang sudah diumumkan oleh Andrew Wilson. Dimana muncul rumor bahwa akan ada game single-player baru yang akan ber-setting di universe Apex Legends.

Namun sampai saat ini, kebenaran dari rumor tersebut masih belum ada konfirmasi resmi dari pihak Respawn. Jadi mari kita tunggu saja konfirmasi resmi dari Respawn terkait proyek game baru mereka yang disebut-sebut sebagai game ‘sangat menarik’ ditunggu menurut CEO EA.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Respawn Entertainment atau artikel lainnya dari Khrisnanda. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version