Game Baru Sherlock Holmes Akan Hadir Untuk Konsol Next-Gen

Diesel productv2 sherlock holmes chapter one home EGS SherlockHolmesChapterOne Frogwares G1A 06 1920x1080 cda323754bb04b27ee9678b0203f0175dc6d48e2 1

Konsol next-gen memang belum pastikan tanggal rilis resminya di tahun ini, meski begitu sudah terdapat berbagai game yang dikonfimasi akan hadir pada konsol next-gen nantinya. Seperti salah satunya adalah game besutan Frogware yaitu Sherlock Holmes.

Dilansir dari Gamerant, Frogwares baru saja mengumumkan seri baru dari game Sherlock Holmes yang telah dikonfirmasi akan masuk ke berbagai platform tak terkecuali Playstation 5 dan Xbox Series X. Rilis game Sherlock Holmes terbaru tersebut akan diberi judul Sherlock Holmes : Chapter One, nantinya game tersebut akan direncanakan rilis di tahun 2021 mendatang.

Frogwares berikan sedikit bocoran mengenai game tersebut, sang pengembang mengatakan bahwa game ini akan menjadi prekuel dan pemain akan bermain sebagai Sherlock muda. Dikatakan bahwa pada game tersebut juga, sang protagonis tidak akan didampingi oleh Dr. John Watson, sebagai penggantinya Sherlock akan didampingi oleh seseorang bernama Jon untuk menyelidiki sebuah kasus konspirasi besar.

Sepertinya dalam waktu dekat juga kita akan dapatkan beberapa pengumuman untuk game-game yang akan hadir di konsol next-gen. Pasalnya, sebentar lagi Playstation dan Xbox akan mengadakan sebuah gelaran acara untuk memperkenalkan projek-projek terbaru mereka.


Sherlock Holmes: Chapter One akan dirilis pada tahun 2021 di PC, Playstation 4, Playstation 5, Xbox One dan Xbox Series X. Jika kalian tertarik untuk membaca berita lain dari Gamebrott, klik disini.

Exit mobile version