Game Baru Square Enix, Forspoken Unjuk Banyak “Mekanik” Magic Keren di Gameplay Teranyarnya

Game Baru Square Enix Forspoken

Square Enix kembali memperlihatkan game terbaru kembangannya setelah pertama kali dikenalkan pada gamers tahun lalu. Forspoken kini akhirnya mendapatkan sebuah gameplay trailer yang mungkin sedikit menjawab rasa penasaran gamers terhadap game tersebut.

Dibalut dalam video berdurasi 10 menit, game yang juga dikembangkan oleh Luminous Productions tersebut pamerkan mekanisme gameplay dari Forspoken yang terlihat begitu menarik. Frey, protagonis dari game baru Square Enix tersebut memperlihatkan fokus utama dari gamenya yang hadirkan gabungan antara sistem bertarung dengan kekuatan magis serta aksi parkour yang membuat game semakin atraktif untuk melakukan berbagai eksperimen atau hal hal unik saat melawan musuh.

Selain itu, mobilitas Frey sebagai karakter yang kita mainkan juga menjadi satu hal utama yang diperlihatkan dalam trailer ini. Sang protagonis bisa dengan mudah bergerak sesuai apa kehendak gamers ditambah jarak waktu dalam mengeluarkan skill yang cepat membuat game ini nampaknya akan terasa menantang.

Forspoken tetapkan tanggal rilis, jadi game baru Square Enix yang hadir tahun ini

Game Baru Square Enix, Forspoken Unjuk Banyak "Mekanik" Magic Keren di Gameplay Teranyarnya 3

Terlepas dari trailernya yang semakin mengundang rasa antusiasme gamers, pastinya tanggal rilis dari Forspoken juga turut dinanti oleh banyak gamers saat ini. Untuk menjawab hal itu, nampaknya gamers tidak perlu menunggu lama lagi pasalnya game baru Square Enix itu telah dipastikan hadir tahun ini.

Setelah sebelumnya sempat tertunda, Square Enix kini telah pastikan tanggal rilis baru untuk gamenya. Forspoken nantinya akan hadir pada 11 Oktober mendatang untuk berbagai platform termasuk PC dan Playstation 5. Menarik untuk ditunggu tentunya, dan mungkin game ini akan menjadi wishlist bagi banyak gamers di tahun ini.

Terlepas dari hal tersebut, game baru Square Enix tersebut sebelumnya sempat diprediksi akan menjadi satu game yang mencuri perhatian di E3 2022. Namun, seperti apa yang telah diketahui E3 tahun ini kembali dipastikan tak akan digelar.


Baca berita terupdate terkait Square Enix, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version