Game Baru Star Wars Untuk Paltrom IOS dan Android

SW 1

LucasFilm dan Disney secara resmi mengumumkan game baru mereka untuk perangkat mobile dengan judul Stars Wars : Rival. Game yang di adapatasi dari franchise film terkenal ini nantinya bisa kamu nikmati di platfrom IOS dan Android, dan sudah memulai masa pre-registration. Berbeda dengan game-game Stars Wars diperangkat mobile sebelumnya, game yang satu ini akan bergaya Action-Shooter, sehingga permainan akan berjalan secara real time, sehingga kamu diharuskan begerak dan menyerang musuh mu dengan menekan beberapa tombol.

Dalam game ini kamu bisa membentuk tim yang terdiri dari karakter-karakter ikonik Star Wars, seperti Luke Skywalker, Finn, Captain Phasma, hingga Darth Vader, masing-masing dari mereka akan memiliki senjata dan keahlian khusus yang bisa kamu pelajari. Karakter sendiri akan dibagi menjadi dua yaitu Heroes dan Troops. Secara gameplay game ini akan berjalan secara cepat, dimana kamu akan membawa party mu yang berjumlah 3 orang, kamu akan dibawa kesebuah lokasi dan bertahan dari gelombang serangan musuh. Fitur yang cukup menarik dari game ini adalah PVP Arenas, dimana kamu bisa menantang pemain lain secara real-time, dan akan menggunakan sistem league divison, dimana semakin sering kamu memenangkan permainan, maka ranking mu akan terus meningkat dan akan membuka karakter-karakter baru.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Stars Wars : Rival sendiri akan tersedia secara gratis di App Store dan Google Play, namun akan menyediakan microtransaction di dalamnya. Sang pengembang telah menyiapkan hadiah bagi kamu yang mendaftar pada masa pre-registration ini, bagi kamu yang mendaftar melalui  platfrom Android akan mendapatkan bonus eksklusif Death Trooper Support Units, sedangkan untuk platfom IOS akan mendapatkan Rebel Special Forces. Jadi siapkanlah diri mu untuk menjelajahi galaksi, May the Force be with you.

Exit mobile version