Game Baru Subnautica Dalam Tahap Pengembangan

Game Baru Subnautica Dalam Tahap Pengembangan

Game Baru Subnautica Dalam Tahap Pengembangan

Subnautica, game survival sci-fi yang dirilis pada tahun 2018, menuai banyak respon positif karena menawarkan dunia yang sangat menarik di dalam gamenya. Game keduanya, Subnautica: Below Zero, yang dirilis pada tahun 2021 pun juga mengikuti jejak kesuksesan game pertamanya. Keberhasilan franchise tersebut membuat sang developer, Unknown Worlds, untuk mengembangkan game baru Subnautica selanjutnya.

Kabar pengembangan game baru Subnautica muncul dari lowongan kerja yang dipost melalui akun Twitter Unknown Worlds. Pada twit tersebut, Unknown Worlds menulis bahwa mereka sedang mencari Senior Narrative Designer untuk bergabung dalam mengerjakan game baru dalam semesta Subnautica.

Dilihat dari deskripsi lowongan kerja tersebut, tampaknya Unknown Worlds akan memperkenalkan lingkungan baru dalam game selanjutnya. Bisa jadi sebuah planet baru atau habitat lain Planet 4546B yang belum pernah diperlihatkan di dua game sebelumnya.

Projek Lain Selain Game Baru Subnautica

Selain game baru Subnautica, Unknown Worlds juga dikabarkan sedang mencari 3D Environment Artist untuk sebuah franchise baru yang belum diumumkan. Kemungkinan besar game ini adalah game yang disebutkan saat Krafton selaku perusahaan induk PUBG Corporation mengakuisisi Unknown Worlds di 2021.

Game Baru Subnautica Dalam Tahap Pengembangan 2

Pasalnya, game tersebut adalah game turn-based strategy yang bertemakan sci-fi. Game tersebut diperkirakan akan masuk tahap Early Acces pada pertengahan atau akhir tahun ini.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Aldy Khalif, dan artikel lain seputaran Subnautica. Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version