Directive 8020, Game Baru The Dark Pictures Anthology Bocor di Internet!

Directive 8020

Directive 8020 — Setelah perilisan trailer dan jadwal resmi game The Devil in Me, kali ini beredar sebuah kabar di mana teaser game horror interactive movie terbaru Supermassive Games bocor di lini masa. Tampaknya developer ini telah mempersiapkan season selanjutnya untuk The Dark Pictures Anthology yang sukses menarik perhatian kalangan gamer.

Penasaran seperti apa teasernya? Yuk kita ulik bersama!

Directive 8020 Bocor di Internet

Directive 8020 bocor di lini masa

Sebuah video teaser seri game horor terbaru buatan Supermassive Games mendadak muncul melalui Youtube. Berjudul Directive 8020, game ini akan membawa tema sci-fi yang bertempatkan di luar angkasa. Selain itu, teaser tersebut tampaknya mengambil beberapa part dari game The Devil in Me yang telah rilis tanggal 18 November kemarin.

Sebelumnya, developer sempat mengumumkan empat judul game antologinya di bulan Februari lalu. Namun, mengingat season pertama baru meresmikan empat game dan belum adanya konfirmasi resmi, besar kemungkinan Directive 8020 akan jadi game selanjutnya yang membawa antologi untuk season terbaru nanti.

Berikut videonya di bawah ini:

Trailer The Devil in Me Terbaru Unjuk Para Karakter Utama

Trailer The Devil in Me

Masih berfokus dengan The Dark Pictures, Supermassive Games dan Bandai Namco kembali unjuk trailer The Devil in Me terbaru menghadirkan para karakter utama, di mana mereka akan terlibat kejadian menyeramkan dan tak terduga nantinya. Melalui trailer tersebut, beberapa karakter bakal terlihat familiar bagi kalian yang telah memainkan beberapa seri sebelumnya.

Developer kali ini menyuguhkan karakter – karakter yang hadir di trailer The Devil in Me terbaru. Beberapa karakter tersebut diperankan oleh aktor dan aktris kondang, seperti Paul Kaye yang diperankan Charlie Lonnit (Thoros Myr, Game of Thrones), Jessy Buckley diperankan Kate Wilder (I’m Thinking of Ending Things, Netflix), Fehinti Balogun oleh Mark Nestor, Gloria Obianyo oleh Jamie Tiergan (Dune), dan terakhir Nikki Pattel oleh Erin Keeman (Coronation Street).

Selengkapnya baca di sini.

(Source: Rock Paper Shotgun)


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version