Game Baru Twisted Metal Telah Resmi Diumumkan dan Akan Dibuat oleh Developer Lucid Games

Game Baru Twisted Metal Dan Adaptasi Tv Series Telah Resmi Diumumkan Header

Ayo, siapa yang masih ingat dengan seri game Twisted Metal? Seri game mobil penghancur ini sudah tidak terdengar lagi kabarnya sejak game terakhirnya yang rilis pada tahun 2012 di platform PS3. Setelah itu, banyak proyek game-nya yang mengalami kendala hingga sampai pembatalan. Baru-baru ini terdengar kabar bahwa game baru Twisted Metal sudah mulai dibuat oleh developer Lucid Games.

Benarkah demikian? Yuk, kita cari tahu bersama!

Game Baru Twisted Metal Dibuat oleh Lucid Games

Game Baru Twisted Metal Telah Resmi Diumumkan dan Akan Dibuat oleh Developer Lucid Games 4

Dilansir dari VGC, dikabarkan bahwa game baru Twisted Metal saat ini sedang dibuat oleh developer Lucid Games, selaku pembuat game Destruction All-Stars. Pengembangan game sudah memasuki tahap awal pengembangan. Game buatan developer Lucid Games ini disebut sebagai revival atau melahirkan kembali franchise game-nya yang sudah terlalu lama menghilang.

Pada saat artikel ini ditulis (30/9), belum ada informasi lanjut mengenai jadwal rilis atau platform game mobil penhancur tersebut.

Sebuah Adaptasi TV Series Diumumkan

Game Baru Twisted Metal Telah Resmi Diumumkan dan Akan Dibuat oleh Developer Lucid Games 5

Selain game baru yang dibuat oleh developer Lucid Games, dikabarkan juga sebuah adaptasi TV Series. Dilansir dari Variety, pihak Sony mengumumkan bahwa adaptasi TV Series ini akan dibuat oleh penulis cerita Deadpool dan Zombieland, yaitu Rhett Reese dan Paul Wernick.

Menceritakan seseorang dengan mulut kasar diberi kesempatan untuk memperbaiki hidupnya. Tapi dengan syarat, dia harus mengantar paket misterius di landasan gurun kering di dunia yang telah hancur. Dengan bantuan mobil curian Trigger-Happy, dia menghadapi berbagai tantangan dari pengemudi lain yang ingin membunuhnya. Termasuk dengan maskot badut mengerikan di game Twisted Metal.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Adaptasi TV Series Twisted Metal direncanakan akan tayang pada tahun 2023.

Tentang Twisted Metal

Game Baru Twisted Metal Telah Resmi Diumumkan dan Akan Dibuat oleh Developer Lucid Games 6

Twisted Metal adalah sebuah seri game populer ber-genre vehicle combat yang dimiliki oleh Sony. Game ini telah dibuat oleh berbagai developer berbakat, seperti SingleTrac (1995-1997), Sony Interactive Studio America/989 Studio (1995-1999) dan Incognito Entertainment.

Secara garis besar, game ini menghadirkan gameplay dimana pemain mengendalikan berbagai kendaraan yang dilengkapi senjata mematikan seperti roket, machine gun, missile dan masih banyak lagi. Tujuan game ini adalah mengalahkan kendaraan lain dengan menghancurkan mereka dengan senjata yang ada pada kendaraan kalian.

Game ini sangat seru dimainkan, apalagi menghadirkan mobil dan kendaraan lainnya memiliki senjata keren untuk menghancurkan lawan. Para penggemarnya masih menanti kehadiran game terbarunya yang sudah lama tidak merilis game baru sejak tahun 2012 berjudul Twisted Metal (semacam soft reboot) yang rilis untuk platform PS3.

Itulah informasi mengenai game baru Twisted Metal akan dibuat oleh developer game Destruction All-Stars, yaitu Lucid Games. Seperti apa game dan TV Series franchise game ini? Mari kita tunggu saja informasi selanjutnya dari Sony selakuk publisher.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Twisted Metal atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version