Warcraft Arclight Rumble Jadi Game Warcraft Baru yang Rilis untuk Mobile

Warcraft Arclight Rumble

Keterbukaan untuk merilis franchise besar di platform mobile sudah mulai menjadi hal yang lazim di era industri game sekarang. Perusahaan sekelas Activision Blizzard saja adalah salah satu yang cukup getol untuk mengupayakan hal ini. Setelah sudah lama memastikan hadirnya versi mobile untuk seri Diablo lewat kehadiran Diablo Immortal, Warcraft pun juga ingin mereka beri perlakuan serupa dengan mengumumkan keberadaan seri spinoff berjudul Warcraft Arclight Rumble.

Seri Warcraft sendiri biasa dikenal sebagai game yang sarat akan unsur strategi yang real time (RTS). Atas pertimbangan itu, Warcraft Arclight Rumble sebagai game teranyar yang baru saja Bliizard umumkan tentu juga tak mau banyak keluar dari pakem tersebut walau hadir dengan gaya yang lebih berbeda.

Warcraft Arclight Rumble, Game Mobile yang Tetap Bawa Unsur Strategi

Warcraft Arclight Rumble memiliki genre sebagai game strategi yang agaknya bisa mengingatkanmu dengan Clash Royale. Dengan pola map yang vertikal, pemain bakal dihadapkan oleh berbagai macam level map hingga skenario untuk mengalahkan musuh-musuh.

Caranya, dilakukan dengan mengerahkan dan mengarahkan pasukan yang kamu punya ke arah yang tepat demi memastikan kemenangan. Peran dari hero pun juga ikut turut serta untuk mempengaruhi jalannya permainan. Begitu pun dengan keberadaan semacam resource demi menambah atau memunculkan unit yang bervarian.

Bakal punya banyak konten?

Dari sana, Warcraft Arclight Rumble secara khusus menghadirkan konten yang bisa dinikmati secara solo, co-op, maupun yang kompetitif. Ada mode singleplayer campaign yang diperuntukkan agar pemain bisa menikmati maupun mempelajari berbagai mekanika yang ditawarkan oleh game ini.

Selain itu, konten-konten semacam PvE Campaign, dungeon, serta Raids yang biasa selalu melekat di dunia Warcraft atau World of Warcraft juga ikut tersisipkan di sini. Konten tersebut bakal siap menguji ketangkasan pemain dalam menyusun skuad berisikan unit-unit maupun hero yang dipunya dengan berbagai tantangan menarik yang dihadirkan.

Tidak seperti Diablo Immortal yang ternyata juga hadir di platform PC, Warcraft Arclight Rumble telah dipastikan hanya akan rilis untuk platform mobile semata. Sayangnya, belum ada informasi tanggal rilis hingga kini.

Namun bila kalian tertarik, kalo bisa coba melakukan pra-registrasi di website resmi gamenya yang baru saja mengudara berikut ini.


Baca pula informasi lain terkait Warcraft, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version