Game Baru yang Ingin Dipamerkan Koei Tecmo Ternyata Adalah Game “Balap Kuda”

winning post 9

Dari seri franchise lawas mereka.

Mendengar bahwa Koei Tecmo akan segera mengumumkan sebuah game terbaru mereka dengan ilustrasi api yang berkobar, banyak dari kamu semua pastinya mengira-ngira bahwa game tersebut merupakan seri game yang berhubungan dengan pertempuran ataupun pertarungan yang begitu sengit. Perkiraan kalian secara konotatif tidak 100% salah kok. Akan tetapi, bila kalian berharap bahwa ini adalah seri baru dari franchise Samurai Warriors ataupun segala macam game-game Warriors yang lain, bersiaplah untuk kecewa.

Gambar teaser yang ditunjukan Koei Tecmo kemarin

Resmi dibocorkan lebih awal oleh pihak Famitsu, rupanya game misterius yang sudah disiapkan oleh Koei Tecmo ini merupakan game olahraga Pacuan Kuda yang berjudul Winning Post 9. Kabarnya game dengan unsur simulasi tersebut akan segera meluncur pada bulan Maret tahun depan di platform PC, PS4, dan Switch.

Famitsu sendiri juga telah membocorkan beragam detil tentang fitur-fitur simulasi terbaru apa yang bisa kamu nikmati di game ini, yakni:

 

Franchise Winning Post sendiri merupakan seri game simulasi balap kuda asli milik Koei yang sudah lama beredar sejak tahun 1993 silam. Bagi kamu para penggemar balap kuda dan juga fans khusus dari seri Winning Post, sepertinya kalian hanya tinggal menunggu waktu saja untuk melihat penampakan trailer pertama yang akan siap Koei Tecmo tunjukan dalam waktu dekat ini.

Sumber: Ryokutya2089


Jangan lupa untuk membaca informasi lain terkait Koei Tecmo, beserta dengan cerita-cerita menarik seputar video game dari saya, Ido Limando.

Exit mobile version