Game Battle Royale ala GTA Jadul Ini Sedang Digratiskan Permanen dalam Waktu Terbatas

ss 604664a0f8cd2c7ac958071c613c88d53857d247

Gratis cuma sampai besok sore

Hari ini mungkin bisa dibilang merupakan hari yang paling berbahagia bagi para gamer PC. Berturut-turut Sudah ada 2 game yang telah digratiskan permanen oleh pihak developer. Dan nampaknya angka “2” tersebut kini telah bertambah lagi menjadi 3, atau dalam arti ada tambahan 1 game lagi yang bisa kamu dapat secara cuma-cuma namun halal.

Game ini boleh disebut merupakan game Battle Royale yang sangat terinsipirasi sekali dari keklasikan game GTA 1 dan GTA 2, terutama lewat Sudut pandang gameplaynya yang bersifat Top Down. Bernama Geneshift, game bikinan Nik Nak Studios ini berpeluang untuk kamu pinang sebagai salah satu koleksi pribadi yang bisa dimainkan kapan saja asalkan kamu sudah mengklaimnya sebelum terlambat.

Digratiskan permanen langsung oleh Steam, Geneshift kini bisa kamu langsung dapatkan dengan mengklik link berikut ini. Kami sarankan agar kalian sebaiknya segera bergegas dalam mengklaimnya, karena besok pada pukul 17.00 WIB, Geneshift sudah tidak akan lagi menjadi game yang bisa kamu sunting tanpa perlu mengupayakan timbal balik.

 

Jadi, buruan main dan rasakan ya Brott pengalaman dari keseruan game Battle Royale yang kabarnya bisa diselesaikan langsung selama 2 menit saja ?


Jangan lupa untuk membaca informasi lain terkait game-game gratis yang bisa kamu mainkan sekarang seperti Anno 1602, dan Sins of a Solar Empire, lalu tak ketinggalan juga dengan cerita-cerita menarik seputar video game dari saya, Ido Limando.

Exit mobile version