Game Battle Royale ala Ninja, Ninjala akan Rilis sebagai Game Eksklusif Switch yang Free to Play

in ,

Menjadi ninja yang sangat “fashionable”

Baru saja diumumkan pada acara live Stream Nintendo Direct Mini kemarin, Nintendo telah menunjukan keberadaan satu game unik yang berjudul Ninjala. Game ini sebenarnya sama sekali tidaklah dipublisheri maupun dikembangkan oleh pihak-pihak first-party Nintendo meski perilisannya masih hanya terpusat untuk konsol Nintendo Switch semata.

Yang membuatnya cukup unik, game yang dibuat oleh Gungho Online Entertainment tersebut rupanya merupakan sebuah game battle Royale yang akan siap dipasarkan secara Free to Play di platform Switch. Dengan mengusung tema ala ninja hipster modern yang lucu di dalamnya, Ninjala memang membawakan suatu kesan yang cukup unik lewat nuansa setting serta grafisnya yang bisa sedikit mengingatkanmu pada Splatoon.

Punya konsep sebagai game battle royale, game ini lebih bersifat seperti layaknya game multiplayer brawler dengan cakupan maksimal playernya yang berjumlah 8 pemain. Melalui gimmick ala Ninja yang dihadirkan, Ninjala sendiri uniknya menyajikan suatu manuver permainan yang tidak hanya berfokus pada aksi-aksi pertarungan di darat saja.

Karena dengan bisanya kamu untuk melompat ke udara, berlari menyusuri tembok, hingga menggunakan aksi “jutsu permen karet” guna bisa bergerak lebih cepat, game ini juga memiliki sejumlah aspek-aspek vertikalitas yang menarik. Bahkan, kamu juga bisa menyamar sebagai objek guna mengelabui lawanmu. Lalu tidak melulu soal Battle Royale, Ninjala tak ketinggalan juga membawakan mode team battle agar kamu bisa lebih berPvP ria secara coop dengan para pemain-pemain lain.

Sisanya, kamu dapat pula memperhatikan keunikan jenis-jenis senjata yang bisa kamu pakai di game ini. Baik dimulai dari katana, palu, hingga bertarung dengan menggunakan yo-yo sekalipun. Game Ninjala sendiri dijadwalkan siap rilis pada tanggal 27 Mei 2020. Sekali lagi, ini merupakan game free to play yang entah sementara atau permanen hanya bisa kamu temui di konsol Nintendo Switch.


Baca pula informasi menarik lain seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]