Game Battle Royale Binatang, Super Animal Royale Hadirkan Binatang Lucu dengan Senjata

in ,
Binatang lucu, senjata, dan battle royale.

Populer berkat PlayerUnknown’s Battlegrounds, banyak developer yang semakin melirik genre ini untuk memenuhi kebutuhan pasar, sekaligus bersaing dengan game buatan Brendan Greene tersebut. Jika pada umumnya game battle royale diperankan oleh manusia dengan senjata asli hingga equipment dapur layaknya Cuisine Royale, maka berbeda dengan game yang satu ini.


Pixile Studios baru saja merilis game battle royale Super Animal Royale dalam masa early access di Steam hari ini. Berbeda dari game sejenis kebanyakan yang gunakan perspektif orang pertama atau ketiga, game ini merupakan top-down 2D battle royale dengan karakter binatang yang bisa kamu pilih.

Kamu bisa bermain dengan 64 player dalam satu map, menggunakan senjata api untuk menghabisi binatang lain demi bertahan hidup paling akhir. Terdapat beberapa binatang yang bisa dipilih, antara lain adalah panda, kucing, hingga rubah.

Gameplaynya mirip dengan game battle royale pada umumnya, yakni terjun dari angkasa dan bertempur melawan para player lain. Bedanya, kamu akan terjun dari elang raksasa dibandingkan pesawat jenis AC. Saat ini telah terdapat lebih dari 50 jenis binatang untuk kamu buka di lab dan lebih dari 100 item kosmetik yang bisa kamu dapatkan.

Super Animal Royale saat ini telah tersedia di PC via Steam dengan harga 75,599 rupiah. Saat ini mereka tengah adakan event free weekend, jadi kamu bisa mencobanya terlebih dahulu sebelum membelinya.

Baca lebih lanjut tentang Super Animal Royale melalui link berikut.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).