Game Battle Royale Buatan NetEase Akan Segera Hadir di PS4

in , , , ,

Sepertinya langkah besar NetEase dalam merekrut sang bapak Battle Royale Kenta Fukasaku sebagai Kepala Konsultan Knives Out guna mengembangkan terbayar sudah, pasalnya game yang satu ini dikabarkan akan segera mendarat console PS4. Kenta Fukasaku sendiri adalah ditugaskan untuk membuat lore dan dunia gamenya, serta sebuah ekspansi yang memiliki judul Final Battle of Tokyo. Game yang sebelumnya dirilis untuk platfrom mobile ini berhasil mencapai 250 juta unduhan sejak perilisan global versi di PC pada bulan Maret yang lalu, berkat popularitasnya tersebutlah game yang satu ini akan segera hadir PS4.

Layaknya game Battle Royale yang lain Knives Out sendiri akan menghadirkan 100 pemain yang akan dibawa kedalam sebuah map dengan ukuran 8×8 dan akan menggunakan mode last man stand, dimana pemenang akan ditentukan dari orang yang terakhir berada didalam permainan. Selain itu game ini juga akan menghadirkan sebuah tampilan yang tak kalah mentereng dibandingkan game sejenis, dengan desain bangunan berdasarkan desain bangunan di China. Knives Out sendiri juga akan menghadirkan berbagai senjata-senjata yang akan membantu bertahan hingga akhir permainan. Dengan dirilis versi PS4 ini Knives Out sendiri akan memiliki berbagai peningkatan dari segi gameplay mapun tampilan grafis yang disajikan.

Tentunya hal ini menjadi sebuah dejavu bagi sang pesaing utamanya, mengingat beberapa bulan yang lalu NetEase berhasil menikung Tencent dengan merilis Knives Out versi mobile terlebih dahulu. Kini dengan nasib PUBG di PS4 yang masih abu-abu, NetEase kembali melakukan hal yang sama dengan menikung PUBG dengan merilisnya di PS4 terlebih dahulu. Benar-benar yaa NetEase~

 

Andi Permana

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!