Game Battle Royale, Crazy Justice Segera Dapatkan Fitur Crossplay Nintendo Switch, Xbox One, dan PC

in , , , ,
Game ini segera dapatkan fitur crossplay.

Black Riddles Studio hari ini umumkan bahwa game buatan mereka, Crazy Justice yang saat ini sedang diikutkan dalam program crowdfunding di Fig akan segera dapatkan cross network play atau crossplay antara PC, Nintendo Switch, dan Xbox One. Game ini juga akan dirilis di PlayStation 4 namun tidak akan dapatkan fitur tersebut karena seperti yang kita ketahui, Sony sepertinya memang tidak ingin lakukan crossplay.

Fitur ini sangat cocok dengan mode multiplayer yang ada di game ini, mulai dari Battle Royale, Survive, dan Survive the Tesla yang sekaligus akan berikan kapasitas lobby yang lebih besar. Kamu bisa memilih platform mana yang akan kamu mainkan bersama gamer di platform yang lain tanpa harus terikat platform tertentu.



Bagi kamu yang belum tahu, Crazy Justice adalah game third person shooter yang dibuat oleh Black Riddles Studio. Banyak misi yang bisa kamu mainkan di game ini, mulai dari misi di New York, Mesir, hingga misi singleplayer dan co-op baik lokal maupun multiplayer. Mode multiplayernya sendiri terdiri atas tiga mode: Battle Royale, Survive, dan Survive the Tesla.



Berbeda dari game yang fokus pada Battle Royale, Crazy Justice akan memungkinkanmu untuk membuat skill active dan passive melalui sebuah deck kartu. Semua player akan mampu membangun barikade dan turret tergantung ability/skill yang telah mereka atur.

Crazy Justice akan dirilis kuartal kedua tahun 2018 mendatang atau sekitar bulan April-Juni untuk PC via Steam, PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch. Game ini telah masuk Steam Greenlight dan kemungkinan akan memasuki masa Early Access sebelum benar-benar dirilis di semua platform. Build yang kamu lihat di Steam Greenlight adalah build lama sebelum game ini dikonfirmasikan untuk hadir di platform lain.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]