Game Battle Royale dengan 400 Player, Mavericks: Proving Grounds Diumumkan

in ,
Kamu akan bermain bersama 400 player di game ini.

Setelah kehebohan PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) dan Fortnite Battle Royale, banyak sekali game-game battle royale yang bermunculan. Mulai dari game mobile yang melakukan plagiat game besutan Bluehole dan PUBG Corp dari negeri tirai bambu, hingga game yang sangat berbeda sama sekali. Kebanyakan game-game tersebut miliki fitur yang kurang lebih sama, yakni 100 player, map luas, loot, hingga kendaraan. Namun tidak untuk Mavericks: Proving Grounds yang miliki 400 player.



Dalam event PC Gamer Weekender, Automaton Games baru saja umumkan game battle royale terbarunya, Mavericks: Proving Grounds yang rencananya akan dirilis tahun ini. Game ini merupakan generasi baru dari game multiplayer shooter dengan dunia yang lebih luas, taktis, dan dinamis. Berbeda dari game bergenre sama yang lain, game ini mampu tampung 400 player di map seluas 12 kilometer. Mapnya akan miliki dunia yang sangat dinamis, misalnya saja kehidupan alam liar di hutan.

Mavericks: Proving Grounds rencananya akan dibuat dengan dua mode, yang pertama adalah battle royale, dan yang kedua adalah MMO. Diperkuat dengan teknologi next-gen untuk game MMO SpatialOS, Automaton Games berencana menambah playernya sebanyak 1000 player di tahun 2019 mendatang.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]