Game Battle Royale Free-to-Play Vampire: The Masquerade – Bloodhunt Meluncur pada Musim Semi 2022

Vampire The Masquerade

Sharkmob selaku Developer game Vampire: The Masquerade – Bloodhunt mengumumkan bahwa game Free-to-play Battle Royale mereka secara resmi meluncur untuk platform Play Station 5 dan PC dalam waktu dekat.

Setelah sebelumnya memasuki tahap Early Access, Sharkmob telah menerima feedback dari komunitas dan mengimplementasikannya di peluncuran mereka tahun depan. Feedback ini diberikan oleh komunitas dan streamer yang memainkan game Battle Royale ini.

Game Battle Royale Free-to-Play Vampire: The Masquerade – Bloodhunt Meluncur pada Musim Semi 2022 3

Bloodhunt merupakan game Third Person Battle Royale yang bertemakan Vampire dan berada dalam Vampire: The Masquerade Universe. Dalam game ini terdapat 3 ras dan 6 Class yang memiliki kekuatan berbeda.

Pada game ini, pemain dapat bermain secara solo maupun bersama teman dan bertarung melawan pemain lain serta mob yang berada didalam map. Pemain juga dapat melakukan upgrade dengan menghisap darah pemain lain ataupun mob yang ada didalam map.

Game Battle Royale Free-to-Play Vampire: The Masquerade – Bloodhunt Meluncur pada Musim Semi 2022 4

Vampire: The Masquerade – Bloodhunt akan rilis pada musim semi tahun 2022 nanti. Pemain dapat memainkan game ini secara Free-to-Play melalui Steam. Apakah kamu sudah tidak sabar untuk menghisap darah lawanmu, brott?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version