Game Battle Royale H1Z1 Akan Segera Hadir Diplatfrom Mobile

h1z1a

Sepertinya game battle royale memang tidak ada matinya setelah hampir puluhan judul game seperti PUBG, Fortnite, Free Fire dan Rules of Survival, kali ini kalian akan kehadiran lagi game bergenre battle royale yang sebelumnya dirilis di PS4 dan PC, yaitu H1Z1. Game yang dikembangkan oleh Daybreak Game Company ini dapat hadir di platfrom IOS dan Android berkat kerjasama dengan Nantworks.

Layaknya game battle royale yang lain, secara gameplay H1Z1 sendiri akan menggunakan mode last man standing, dimana pemenang adalah orang terakhir yang berhasil bertahan dalam permainan. Kamu juga dapat bermain secara solo, ataupun group yang berjumlah hingga 5 orang. Dalam versi PC dan PS4 sendiri dalam satu kali permainan akan diikuti oleh 150 orang. Game ini juga menyertakan berbagai senjata dan kendaran yang dapat membantu mu bertahan dari musuh-musuh mu dan menghindar zona bahaya. Menariknya H1Z1 sendiri memiliki fitur yang akan memunculkan zombie secara random, sehingga akan membuat permainan semakin seru dan menantang. Sayangnya, sejauh ini belum ada kejelasan, apakah H1Z1 versi mobile ini, nantinya akan memiliki fitur-fitur yang sama dengan versi PC dan PS4.

Tentunya dengan hadirnya game yang satu jelas-jelas kembali memanaskan persaingan game-game battle royale yang sudah ada dipasaran seperti PUBG, Fortnite, Free Fire dan Rules of Survival. Daybreak Game Company sendiri belum memberikan kepastian rilis versi mobile untuk game yang berhasil meraih kesuksesan dihari pertama saat dirilis di PS4 dengan 200.000 pemain.

Exit mobile version