Game Battle Royale Ini akan Mungkinkanmu Melawan 1000 Player Lain

Mortal Royale feature
100 player? Terlalu biasa.

Jika pada umumnya game battle royale akan hadirkan 50-100 player, maka sepertinya game yang satu ini akan berikanmu pengalaman ala perang kolosal antar kerajaan dengan 1000 player.


Yup, kamu tidak salah baca, game fantasy-medieval battle royale Mortal Royale buatan Star Vault AB yang satu ini akan berikanmu kesempatan untuk melawan 1000 player. Sesuai temanya, kamu akan bisa mengendarai kuda, mencari armor, menembakkan anak panah, hingga merapal sihir untuk membunuh musuh-musuhmu.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Game ini akan tuju Steam early-access bulan Januari 2019 mendatang. Ia akan hadirkan banyak senjata, gore, hingga lebih dari 60 sihir yang bisa digunakan melawan musuhmu. Belum jelas apakah sihir akan “ditemukan” dengan cara looting buku sihir atau yang lain. Tertarik untuk mencobanya? Kamu bisa daftar masa closed alphanya melalui link berikut.

Exit mobile version