Game Battle Royale Knives Out Siap Berkolaborasi dengan Anime Gintama!

in , ,

NetEase selaku pengembang game Battle Royale Knives Out baru saja mengumunkan bahwa, game yang pertama kali dirilis pada tahun 2017 dan telah memiliki versi PS4 dan direncanakan akan dirilis di Nintendo Switch, ini akan melakukan kolaborasi dengan anime yang kental dengan parodi-parodi konyolnya yaitu Gintama. Event kolaborasi ini rencananya akan dilaksanakan mulai tanggal 27 November – 10 Desember 2019.

Campaign antara Gintama dan Knives Out ini tergolong cukup unik, selain kamu harus meretweet dan menyertakan #hastag tertentu dipostingan diakun twitter Knives Out, sang pengembang juga sudah menyediakan sebuah video promosi yang menghadirkan kekonyolan khas Gintama, dimana didalam video tersebut terdapat sebuah pesan rahasia yang bisa kamu masukan sebagai redeem code, yang akan memberikan hadiah in-game item. Dimana kamu akan berkesempatan untuk mendapatkan skin dari Gintoki, Kagura, dan Shinpachi. Sayangnya, kolaborasi yang satu ini untuk sementara hanya akan tersedia untuk Knives Out server Jepang saja. Sejauh ini belum ada info lebih lanjut akankah kolaborasi ini akan tersedia di versi globalnya.

Layaknya game Battle Royale yang lain Knives Out sendiri akan menghadirkan 100 pemain yang akan dibawa kedalam sebuah map dengan ukuran 8×8 dan akan menggunakan mode last man stand, dimana pemenang akan ditentukan dari orang yang terakhir berada didalam permainan. Selain itu game ini juga akan menghadirkan sebuah tampilan yang tak kalah mentereng dibandingkan game sejenis, dengan desain bangunan berdasarkan desain bangunan di China.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Battle Royale dan artikel keren lainnya dari Andi Permana.

Andi Permana

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!