Bertahan 4 Tahun, Game Battle Royale Magic Spellbreak akan Tutup Server!

Spellbreak

Spellbreak, game Battle Royale bertemakan sihir yang unik oleh Proletariat akan segera tutup server. Berita sedih ini disampaikan melalui blog post dari game tersebut beberapa waktu lalu.

Dalam blog post tersebut, Proletariat menulis “Breakers, setelah lebih dari 4 tahun, kami akhirnya memilih untuk mengakhiri pengembangan Spellbreak”. Mereka juga mengucapkan terima kasih kepada jutaan pemain yang telah bergabung sejak tahun 2018.

Spellbreak kalah bersaing?

https://twitter.com/PlaySpellbreak/status/1541793029454909443?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1541793029454909443%7Ctwgr%5E%7Ctwcon%5Es1_&ref_url=https%3A%2F%2Fwww.pcgamer.com%2Fwizard-royale-spellbreak-is-shutting-down-next-year%2F

“Visi kami adalah untuk menciptakan game multiplayer action yang fresh dengan gerakan luar biasa dan penyesuaian kelas yang akan memberi pemain kesempatan untuk melepaskan pertempuran Battlemage pemain”, ungkap Proletariat.

“Namun sayang, industri game mrupakan bisnis yang sulit” ungkap CEO Proletariat, Seth Sivak pada post Reddit mereka. “Spellbreak tidak dapat menembus dan mencapai posisi yang aman dimana kami dapat terus berinvestasi seperti yang kami impikan. Kami memilih jalur yang sulit sebagai studio independen dan memilih untuk berkompetisi dengan game – game besar di Dunia.”, lanjutnya.

Seth Sivak juga menambahkan, “Meskipun kami tidak mendapat momen yang dibutuhkan, kami tidak menyesal dengan pilihan yang kami pilih dalam membawa Spellbreak menjadi hidup”

“Spellbreak merupakan proyek ambisius dari tim kami untuk menembus batas baru dalam design dan pengembangan dan kami sangat bersemangat untuk terus berinovasi menciptakan judul baru kedepannya. Kepada para fans di seluruh dunia, kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan dedikasi yang membuat komunitas dan game ini menjadi spesial”, tutup Seth Sivak.

Alasan lain mengapa game ini tutup adalah Proletariat dibeli oleh Blizzard. 100 staff dalam studio tersebut akan masuk kedalam tim World of Warcraft untuk mengembangkan ekspansi terbaru mereka.

Blizzard sebelumnya telah menyerab Vicarious Visions yang merupakan pengembang Tony Hawk Pro Skater. Studio tersebut sekarang mengerjakan game Diablo dan berubah menjadi Blizzard Albany.

Bertahan 4 Tahun, Game Battle Royale Magic Spellbreak akan Tutup Server! 2

Game ini direncanakan akan menutup servernya pada awal tahun 2023. Pemain yang ingin mencoba game ini dapat langsung ke halaman Steam dan mencicipi game Battle Royale unik ini. Sampai jumpa, para Battle Mage Hollowlands!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version