Game Battle Royale My Hero Academia Ultra Rumble Perlihatkan Video Gameplay lewat Trailer Perdana

My Hero Academia Ultra Rumble gameplay

Beberapa waktu yang lalu, sebuah game anime dari franchise manga populer berjudul My Hero Academia atau Boku no Hero Academia mendapatkan sebuah game terbaru. Game tersebut berjudul My Hero Academia Ultra Rumble atau Boku no Hero Academia Ultra Rumble. Dan baru-baru ini, Bandai Namco memperlihatkan video gameplay My Hero Academia Ultra Rumble melalui trailer perdananya.

Seperti apa game battle royale My Hero Academia ini? Yuk, kita cari tahu bersama!

My Hero Academia Ultra Rumble Perlihatkan Video Gameplay lewat Trailer Perdana

Video gameplay tersebut diperlihatkan melalui channel Youtube resmi Bandai Namco region Jepang. Pada video tersebut, diperlihatkan permainan ber-genre battle royale yang sudah tidak asing bagi gamer.

My Hero Academia Ultra Rumble turut menghadirkan berbagai karakter dari franchise manga/anime, seperti Deku, All Might, Bakugo dan lainnya. Kalian bisa lihat video gameplay-nya di bawah ini.

Gameplay dan Platform

Game Battle Royale My Hero Academia Ultra Rumble Perlihatkan Video Gameplay lewat Trailer Perdana 4

My Hero Academia Ultra Rumble akan menghadirkan permainan ber-genre battle royale dengan maksimal pemain 24 player di map yang luas. Tentu saja map tersebut berasal dari beberapa lokasi yang ada di seri manga dan anime-nya. Pemain bisa membentuk tim sebanyak 3 orang dalam satu match.

Dalam permainan, pemain bisa menggunakan kemampuan dari karakter yang mereka miliki sesuai dengan franchise manga/anime My Hero Academia. Kalian juga akan menemukan berbagai item di map yang memberikan berbagai efek untuk meningkatkan persentase kemenangan menghadapi pemain lain.

Pada saat artikel ini ditulis, belum ada informasi detil mengenai jadwal rilisnya. My Hero Academia Ultra Rumble direncanakan akan rilis untuk platform gaming PS4, Xbox One, Nintendo Switch dan PC melalui Steam.

[Rumor] Game Among Us akan Mendapatkan Adaptasi Manga?

Game Battle Royale My Hero Academia Ultra Rumble Perlihatkan Video Gameplay lewat Trailer Perdana 5

Berbicara mengenai manga, dikabarkan bahwa game Among Us akan mendapatkan sebuah adaptasi manga di Jepang. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai video trailer perdana game My Hero Academia Ultra Rumble memperlihatkan gameplay game ber-genre battle royale. Apakah kalian para penggemar My Hero Academia tertarik memainkan game ini?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait My Hero AcademiaGame Anime atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version