Game Battle Royale NetEase, Rules of Survival Update Mode MOBA, Hero Mode!

EJt8EKwU4AEMToa.jpg large

NetEase Games ‘Rules of Survival” baru – baru ini dikabarkan akan meluncurkan sebuah mode baru. Mode tersebut dikabarkan akan memiliki feel yang sama dengan kebanyakan game – game bergenre MOBA, yaitu Hero Mode. Dimana Mode tersebut akan dimasukan kedalam update besar “ROSversary” yang merupakan anniversary tahunan game tersebut. Pemain bisa mendapatkan pengalaman bermain gabungan antara FPS dan MOBA dengan berbagai macam hero – hero yang bisa digunakan dalam game tersebut.

https://youtu.be/piY7_CQFAtQ

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Hero Mode akan menjadi mode baru dari game Rules of Survival dimana pemain bisa menggunakan 10 hero – hero baru yang unik dan memiliki beragam skillnya masing – masing. Kalian sebagai pemain dapat bekerja sama membentuk satu team dengan beragam hero yang tentunya harus bekerja sama untuk memenangkan pertandingan.

Dimana setiap hero akan memiliki beragam playstyle yang berbeda, contohnya saja Sharpshots yang menggunakan M134 Armageddon, ataupun Cometias yang menggunakan Drone Cannon dan Comet Cannon untuk AOE attack. Akan ada juga karakter ninja ataupun assassin seperti Spectre Blade’s Type.B katana, disertai dengan hero support seperti Commander dan H4CK3R 0, yang bisa membuka airdrops ataupun memberitahukan posisi musuh yang ada.

 

Update Hero Mode tersebut telah dihadirkan pada tanggal 20 November. Selain itu, NetEase juga memberikan beragam konten baru seperti 20vs20 score royale. Diamond rewards, Diamond Airdrops, Luck Chip dan masih banyak lagi pada ROSversary 2nd tersebut. Jika kalian penasaran terkait dengan update tersebut, silahkan cek official website ataupun official facebook fanpage mereka!

Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai ROS, NetEase, dan Artikel lain dari penulis kita Jay!

Exit mobile version